Video Duo Serigala Goyang Erotis Telanjang Cuma Pakai BH dan CD

Video Hot Duo Serigala tak pakai baju, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti 'Goyang Geboy' bugil seksi hanya pakai BH dan celana dalam di sebuah klub malam.

Video Duo Serigala Goyang Erotis Telanjang Cuma Pakai BH dan CD

Video Duo Serigala – Pamela Safitri dan Ovi Sovianti yang beredar di YouTube ini, mereka tampil hanya dengan menggunakan Bra dan celana dalam, Duo cewek seksi ini pertunjukan goyangan tusuk-tusuk kepada penonton yang kebanyakan merupakan pria dewasa. Diduga video tersebut direkam di salah satu klub malam.

Ini Video Duo Serigala Goyang Erotis Telanjang Cuma Pake BH dan CD yang diunggah di youtube:

Pada video tersebut, Goyangan yang di tunjukkan oleh Duo Serigala disebut dengan Goyang Geboy, yang merupakan goyangan terbaru yang dipopulerkan Duo Serigala.

Baju yang dikenakan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti begitu vulgar hanya mengenakan Bra dan celana dalam yang berwarna perak pernik – pernik.

Video Duo Serigala Goyang Erotis Telanjang Cuma Pakai BH dan CD

Melihat apa yang dipertontonkan Pamela Safitri Duo Serigala dan rekannya itu, netizen pun menghujaninya komentar pedas. Tak sedikit yang menyindir Duo Serigala hanya menjual dada bukan menjual suara lewat lagu yang dinyanyikannya.

Video Pamela Safitri & Ovi Sovianti ini sudah ditonton oleh sekitar 1juta lebih viewer. Video tersebut saat mereka tampil membawakan lagu “Geboy Mujair” yang dipopulerkan Ayu Ting Ting di salah satu tempat hiburan di Banjarmasin, belum lama ini.

Dalam video tersebut, di tengah keremangan dan kelap-kelip lampu, mereka tampak seperti tidak mengenakan busana.Yang terlihat hanya bagian dada seperti mengenakan bra dan celana dalam saja yang berwarna perak. Ditambah dengan goyangan meliuk-liukan badannya seirama musik dan lagu.

Baca Juga: Foto Nikita Mirzani Gak Pakai Bra Saat Diperiksa Di Mabes Polri

Dan hadirin sesekali terdengar riuh ketika keduanya melakukan goyang drible. Dan video tersebut dibanjiri komentar dari para netizen yang kebanyakan mencaci duo Srigala ini. Seperti yang datang netizen Febri Muhamad Rozi yang menanyakan kalau mereka sebenarnya Jual suara apa jual dada sama paha?
Kalau jualan dada sama paha.jangan lupa bawa etalasenya …hahhaah” Adhitya Putra : Suara nya gak bagus2 amet.. lah ini yg bagus opo? Dada or paha? Mau nyanyi atau jual diri? Rendah bngt sih harga diri nya.

Belum lama ini foto diunggah Pamela Safitri di akun Instagramnya, bersama rekannya di Duo Serigala Ovi Sovianti nampak seksi dengan mengenakan gaun merah menerawang.

Hal ini sontak saja membuat personil Duo Serigala ini menjadi sasaran bully para netter. Tak sedikit yang meminta keduanya terutama Pamela Safitri agar lebih sopan saat berpakaian.

Video Duo Serigala Goyang Erotis Telanjang Cuma Pakai BH dan CD

“Berpakaian tp sprti tak berpakaian,” ujar akun @henny26lee. “Mantep tu kak @pamelasafitriduoserigala,” goda akun @ucil_maho. “Jual suara atau jual tetek..,” sambung akun @novie_vie yang juga turut berkomentar dengan gaya berpakaian personil Duo Serigala.

Video dan foto hot Duo Serigala sedang goyang erotis langsung menjadi viral di media sosial. Video tersebut mendapat beragam reaksi dari netizen.

“Gilakk klo pala gw ada di empitan gundukan daging gede itu,” tulis agus apandi10 di kolom komenter video Duo Serigala berjudul ‘Duo Serigala – Tusuk Tusuk (Live Show).’

“Aduh kurang panjang videonya n kurang cahaya,” tambah Akbar Limit. “Ngejeplak tuh belahan bawahnya Ovi Sovianti, wkwk,” tandas yang lain.

Berikut Video Hot Goyang Tusuk-Tusuk Duo Serigala yang beredar di media sosial.



loading...

0 Response to "Video Duo Serigala Goyang Erotis Telanjang Cuma Pakai BH dan CD"