Foto Bugil Firza Husein Dan Chat Penuh Birahi Habib Rizieq

Berikut percakapan mesum vulgar Habib Rizieq dan foto-foto telanjang bugil Firza Husein lengkap berupa screenshoot whatsapp, khusus dewasa!!

Percakapan atau foto-foto dalam whatsapp tersebut dengan Firza Husein yang di duga sebagai selingkuhan nya terlihat tampak Vulgar.

Foto Bugil Firza Husein Dan Chat Penuh Birahi Habib Rizieq

Beredarnya video perselingkuhan Habib Rizieq dengan Firza Husein hingga menjadi viral belum ada bantahan dari Habib Rizieq soal kebenaran video tersebut.

Namun jika dianalisis lebih dalam banyak kejanggalan yang ditemukan dari video screenshoot percakapan dan rekaman suara antara Habib Rizieq dengan Firza Husein.

Video yang diunggah berisi rekaman percakapan melalui aplikasi pesan WhatsApp mengindikasikan Habib Rizieq intens menggunakan ponsel untuk berkomunikasi demi melancarkan aksi perselingkuhannya dengan Firza Husein. Namun kenyataannya Habib Rizieq sudah tak lagi menggunakan ponsel sejak Mei 2016.

Hal itu diungkap Habib Rizieq sendiri saat aksi 411 karena banyaknya praktik cloning yang memanfaatkan ponselnya untuk menjatuhkan Habib Rizieq.

Tim Advokasi GNPF pun mengungkapkan hanya Istrinya yang memegang hape sebagai alat komunikasi Habib Rizieq, sehingga tidak mungkin perselingkuhan itu terjadi mengatasnamakan Habib Rizieq.

Terlihat jelas Habib Rizieq Ketua Ormas FPI tersebut meminta Firza untuk melakukan Pose Duduk dengan telanjang dan Firza memanggil Habib Rizieq dengan panggian Sayang.

Habib Rizieq yang sangat di kenal ANTI MAKSIAT ternyata tampak berbeda dengan isi postingan tersebut,
Berikut Percakapan dan Foto Bugil Habib Rizieq dan Firza Husein.

“Saya Tegang Keras Betul… saya Remas…Saya Kocok…Saya Bayangkan sedang di iisaaaaap seperti kemarin (Sudah Pernah Terjadi sebelumnya) ahhh saya mau ke kamar mandi juga deh buiat Ngocok biar Keluar”Ujar Habib Rizieq.


Bahkan dalam salah satu capture Habib Rizieq menyatakan Firza Murid Nakal, Murid Binal penuh birahi sangat nafsu hingga Ustadnya Mabuk Kepayang.


“ASTAGHFIRULLAAAH Bagaimana ini Guru dan Murid sama-sama nakal, genit, binal, nafsu, lupa diri, buat dosa, bikin Ma’siat ??? Wajib segera di nikahkan agar HALAL , jadi tidak buat kemungkaran ASTAGHFIRULLAAAHAL’AZHIIM” ujarnya seperti yang di kutip dari pesan Whatsapp miliknya kepada Firza.
Foto Bugil Firza Husein Dan Chat Penuh Birahi Habib Rizieq


Foto: Habib Rizieq Bersama Istri dan Wanita Selingkuhannya sekaligus Santrinya yaitu Firza Husein yang merupakan Tersangka dalam Kasus Dugaan Makar Demo 212 yang melibatkan beberapa orang Tokoh dan Aktivis yang diantaranya Adik Kandung Megawati dan Sri Bintang Pamukas.

Tampak Firza menuruti segala kemauan Habib Rizieq Shihab dengan penuh manja ” Iya Sayang , Saya Nurut dan Selalu Patuh kepada PADUKA yang MULIA dan Terhormat” jawab manja Firza kepada Ketua FPI dalam capture tersebut.

Dalam Capture tersebut tampak Habib Rizieq bahkan berusaha agar dapat menikahi Firza Husein dengan cara-cara yang baik agar Istrinya mengijinkan nya Berpoligami (dimadu).

Sumber yang berasal website http://baladacintarizieq.com/ sangat jelas sekali bahwa Habib Rizieq seperti tengah berselingkuh dengan Firza Husen yang merupakan santrinya sendiri.
loading...

0 Response to "Foto Bugil Firza Husein Dan Chat Penuh Birahi Habib Rizieq"