Video Hot Goyang Erotis Pamela Safitri dan DJ Dinar Candy

Personel grup musik Duo Serigala kembali bikin heboh gara-gara goyangan erotisnya.

Video Hot Goyang Erotis Pamela Safitri dan DJ Dinar Candy

Mungkin belum hilang dari ingatan publik soal insiden buah dada Pamela Safitri nyembul saat tampil di depan Kedaton Kesultanan, Dodoku Ali, Kelurahan Salero, Kecamatan Ternate Utara, Ternate, Maluku Utara, Mei 2017 lalu.

 Saat itu, Pamela mengaku tak sengaja gara-gara keasyikan goyang sehingga buah dadanya nyembul di hadapan penonton pada acara Telkomsel.

Mantan rekan Ovi Sovianti tersebut pun langsung meminta maaf sambil menangis tersedu-sedu. Pamela mengaku menyesal atas perbuatan senonohnya. Atas kejadian ini, dia berjanji lebih berhati-hati dalam bertindak dan berperilaku, utamanya saat di panggung.

Baca Juga: Video Duo Serigala Goyang Erotis Telanjang Cuma Pakai BH dan CD


Namun, janji hanyalah tinggal janji. Sejak Jumat (28/7/2017), Pamela kembali terlihat bergoyang erotis dengan DJ, Dinar Candy.

Video goyang erotis keduanya diunggah melalui akun Pamela dan Dinar pada Instagram, @pamelaaasafitriduoserigala dan @dinar_candy.

Di Unggah sejak Jumat (28/7/2017) melalui akun @pamelaaasafitriduoserigala dan @dinar_candy. Terlihat keduanya terlihat asyik meliuk-likukkan badan mereka yang aduhai mengikuti alunan musik. Keduanya juga cenderung menonjolkan bagian buah dada, terlebih Dinar yang mengenakan bra warna merah.

DJ berponi rata itu tampak hanya mengenakan celana pendek yang kancingnya dibuka serta atasan abu-abu lengan panjang yang digulung hingga ke atas dada. Sementara Pamela memakai celana panjang hitam dan atasan crop top yang memperlihatkan belahan dadanya.


Video goyang erotis di atas diunggah hanya selang dua bulan lebih setelah insiden buah dada Pamela nyembul di Ternate.

Baca Juga: Foto Hot Dinar Candy Yang Memperpesar Payudaranya Jadi 36C


Sebelumnya, Pamela meminta maaf dan berjanji tak akan mengumbar lagi buah dadanya, namun kali ini terbukti dia mengingkari janji manis tersebut.

DJ Dinar Candy merupakan pengganti Ovi Sovianti, duet Pamela pada Duo Serigala.

Dinar merupakan satu di antara DJ seksi Indonesia yang memang kerap memperlihatkan buah dadanya di muka umum.
loading...

0 Response to "Video Hot Goyang Erotis Pamela Safitri dan DJ Dinar Candy"