10 Hal Yang Tidak Kamu Ketahui Dari Pembunuhan Tata Chubby

10 Hal Yang Tidak Kamu Ketahui Dari Pembunuhan Tata Chubby

Baru - baru ini masyarakat sedang dihebohkan dengan kasus pembunuhan yang dialami oleh seorang pekerja seks komersial (PSK) bernama Deudeuh Alfisahrin alias Tata alias Empi, seorang janda muda asal Depok, Jawa Barat . Deudeuh ini ditemukan telah tewas mengenaskan usai melayani teman kencannya di kamar kosanya di bilangan Tebet, Jakarta Selatan dalam kondisi bugil, mulut tersumpal kaos kaki serta leher terikat kabel. Pembunuhan ini kabarnya dilakukan oleh teman kencannya pada malam itu yang di duga pelaku bernama Muhammad Prio Santoso. Ada sejumlah hal lain yang tidak kamu ketahui dari motif pembunuhan yang dialami Deudeuh ini.
  1. Tersangka pembunuh Deudeuh ‘Tata Chubby’ ditangkap di kediamannya di Jonggol, Bogor, Jawa Barat. Saat ditangkap delapan anggota polisi, tersangka tidak melawan karena merasa bakal ditangkap.
  2. Penangkapan tersangka RS dilakukan pada Rabu (15/4) sekitar pukul 02.00. Polisi menyergapnya saat tertidur dan meminta istrinya tidur lagi.
  3. Tersangka pembunuh Deudeuh ‘Tata Chubby’ berprofesi sebagai guru.
  4. Tersangka RS memiliki seorang anak dan istri yang tengah hamil.
  5. Polisi menangkap tersangka pembunuh Deudeuh ‘Tata Chubby’ dari buku tamu
  6. Polisi menemukan sperma di kondom di dalam kamar korban
  7. Tersangka pembunuh Deudeuh ‘Tata Chubby’ menggunakan kaos kaki dan kabel hair dryer untuk membunuh korban. Usai membunuh, tersangka mengaku mencari PSK lagi.
  8. Tersangka RS menyumpal mulut korban dengan kaos kaki dan melilitkan kabel hair dryer ke leher korban
  9. Pembunuhan dilakukan tersangka RS spontan tanpa direncanakan sebelumnya. Saat berhubungan badan itu, korban menyebut badan tersangka bau dan memicu ketersinggungan RS hingga akhirnya tersangka membunuh korban.
  10. Tersangka pembunuh Deudeuh ‘Tata Chubby’ membawa kabur tiga handphone milik korban

Nah, itulah dia 10 hal yang tidak kamu ketahui dari kasus pembunuhan Deudeuh ini. Semoga pelaku mendapatkan hukuman yang sesuai dengan perbuatannya itu.

0 Response to "10 Hal Yang Tidak Kamu Ketahui Dari Pembunuhan Tata Chubby"