Hitman: Agent 47 Kembali Luncurkan Trailer Spektakuler

Hitman: Agent 47 Kembali Luncurkan Trailer Spektakuler

Hitman: Agent 47 Kembali Luncurkan Trailer Spektakuler - Dua pekan lagi menjelang penayangannya di bioskop, Hitman: Agent 47 kembali merilis trailer terbarunya.

Trailernya yang berdurasi 2,5 menit ini terlihat lebih berani dalam menampilkan adegan kekerasan yang brutal dan berdarah.

Meski berjudul sama, Hitman: Agent 47 bukanlah sekuel dari film Hitman (2007).

Film ini merupakan reboot yang mengisahkan ulang sejarah sang pembunuh bayaran berkode ‘Agent 47′ dari awal, seperti dalam versi video game nya yang sudah dikenal selama ini.

Aktor utama ‘Hitman’ pun sudah tak lagi diperankan Timothy Olyphant seperti sebelumnya. Ia digantikan oleh aktor Rupert Friend yang dikenal lewat serial Homeland.

Hitman: Agent 47 mengisahkan tentang seorang pembunuh elite yang telah didik untuk menjadi ‘mesin pembunuh’ dengan tato barcode dibelakang leher yang menjadi identitasnya. Ia memiliki kekuatan, kecepatan, stamina dan kecerdasan yang luar biasa.

Sang Agen kini memiliki misi baru untuk menghancurkan sebuah perusahaan yang mencoba membuat pasukan pembunuh dengan cara mencuri informasi rahasia dari Agent 47.

Mendapat bantuan dari seorang wanita misterius, Agent 47 kemudian terlibat pertempuran epik untuk mengalahkan pasukan dari Perusahaan tersebut sekaligus mengungkap jatidirinya yang sebenarnya.

Hitman: Agent 47 yang sebagian besar mengambil lokasi syuting di Singapura ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 21 Agustus 2015 mendatang.

Daripada makin penasaran, Mimin tampilkan langsung trailer terbarunya berikut ini  :


Hitman: Agent 47

0 Response to "Hitman: Agent 47 Kembali Luncurkan Trailer Spektakuler"