Aneh Ada Janin di Kepala Wanita ini

Sebuah perisitiwa aneh kini dialami oleh seorang wanita bernama Yamini Karanam yang usianya 26 tahun asal India ini mengalami peristiwa langka dimana dibagian kepalanya terdapat sebuah janin yang diduga itu merupakan janin saudari kembarnya. Selama hidupnya ini pun Yamini merasakan rasa sakit dikepala namun tidak diketahui apa penyebabnya.

Aneh Ada Janin di Kepala Wanita ini

Dan saat pertamakali diperiksa , pihak medis mengungkap bila itu adalah sebuah tumor dan Yamini Karanam disarankan untuk melakukan operasi pengangkatan tumor di Los Angeles dengan menemui dokter spesialis Dr Shahinian. Namun setelah diperiksa lebih lanjut , hal yang mengejutkan pun terungkap bila rasa sakit itu disebabkan akibat hidupnya sebuah janin di kepalanya.

Pihak medis mengatakan jika janin yang telah lama hidup dikepala Yamini ini lengkap dengan tulang, rambut, dan gigi yang bersarang di dalam otak. Embiro yang diduga itu adalah saudari kembar Yamini itu hidup sejak mereka dilahirkan, namun janin seudari kembarnya ini tidak hidup sempurna.

Saudara kembar jahat yang telah menyiksa saya selama 26 tahun telah berakhir. Saudara yang jahat” itu sebenarnya “teratoma” atau embrio kembar yang memiliki tulang, rambut, dan gigi. Ungkap Dr Shahinian.

Kini Yamini pun segera melakukan operasi pengangkatan janin di kepalanya itu dengan dibantu oleh Dr Hrayr Shahinian di Skull Base Institute, Los Angeles, Amerika Serikat. Pihak dokter menggunakan metode khusus “minimal invasif” untuk penggalian tumor otak yang dibantu dengan menggunakan endoskop untuk masuk melalui sayatan kecil di otak.

Tidak seperti operasi otak tradisional di mana kamu membuka tengkorak dan menggunakan detektor logam dan kamu membawa mikroskop untuk melihat di kedalaman otak, apa yang kita lakukan adalah operasi lubang kunci.” lanjut Dr Shahinian.

0 Response to "Aneh Ada Janin di Kepala Wanita ini"