Punya Pacar Gamer itu Ternyata Asik Lho!

Kamu para cewek mungkin hatinya sering menjerit-jerit gara-gara punya pacar seorang gamer. Hobi main game lumayan banyak menyita waktunya, sehingga kamu mesti rela jam kencanmu dipangkas karena kadang dia lebih memilih main game.

Tapi sebenarnya pacaran sama gamer itu punya keuntungan tersendiri lho. Gak percaya? Yuk simak ulasannya.

1. Dia gampang dicari waktu gak ada kabar

Punya Pacar Gamer itu Ternyata Asik Lho!

Kamu gak perlu bingung nyari kemana pas dia ngilang: langsung aja pergi ke rumahnya atau game center tempat dia biasa nongkrong. Paling dia lagi asik main game sampai gak sempat ngeliat hapenya.


2. Pas kencan, gak perlu ke tempat makan yang mahal

Punya Pacar Gamer itu Ternyata Asik Lho!

Gamer biasanya sih orangnya lebih down-to-earth gitu, dia lebih enjoy makan bareng kamu di kaki lima daripada makan di restoran mahal. Dia juga bakal dengan senang hati menerima makanan apapun yang kamu bawain untuknya. (Karena buat dia nge-game lebih penting dari makanan)


3. Biasanya mereka gak suka minum sama dugem

Punya Pacar Gamer itu Ternyata Asik Lho!

Kalau pacarmu gamer, biasanya dia bukan penggemar hiburan malam. Jadinya kamu gak usah kawatir dia bakal melakukan hal-hal negatif kayak teler, tawuran, atau serong kiri-kanan.


4. Gak posesif atau over-protektif

Punya Pacar Gamer itu Ternyata Asik Lho!

Kamu lebih leluasa untuk jalan bareng teman-teman kamu dan melakukan hal-hal yang kamu senangi. Dia gak akan mengekang kamu untuk menikmati duniamu, karena dia juga punya dunia sendiri untuk diselami.


5. Potensi selingkuh minim

Punya Pacar Gamer itu Ternyata Asik Lho!

Karena dia lebih memilih main game ketimbang ngeceng di tempat-tempat dugem, hati kamu bisa lebih tenang deh. Dia juga mungkin gak sempat sms-an sama cewek lain, kalau sms kamu aja seperlunya.


6. Saat bersama kamu, fokusnya bakal intens ke kamu

Punya Pacar Gamer itu Ternyata Asik Lho!

Karena sebagian besar waktunya habis buat main game, baginya waktu bersama kamu tuh jadi berharga banget. Jadi kamu jangan ngerasa dinomorduakan, ya.


7. Dia partner yang pas buat pacaran jarak jauh

Punya Pacar Gamer itu Ternyata Asik Lho!

Berdasarkan poin-poin di atas, kamu gak perlu was-was lagi kalo kalian terpaksa LDR alias pacaran jarak jauh. Kamu bisa dengan tenang ninggalin dia di sana.


8. Biasanya mereka itu kreatif

Punya Pacar Gamer itu Ternyata Asik Lho!

Dia punya ide-ide kreatif buat kencan kalian, dan kadang ngasih kejutan yang gak mainstream. Yah, biarpun sebagian besar ide kreatifnya masih berhubungan dengan dunia game juga.


9. Gak perlu bingung-bingung cari hadiah

Punya Pacar Gamer itu Ternyata Asik Lho!

Bingung nyari kado buat cowokmu? Kadoin aja game terbaru yang dia idam-idamkan. Syukur-syukur kamu bisa ngadoin dia PS4, hehehe. Kalo bujetmu lagi mepet, merchandise bertema game juga pasti bakal dia terima dengan antusias.


10. Nungguin kamu? Gak masalah

Punya Pacar Gamer itu Ternyata Asik Lho!

Dia gak akan merasa suntuk saat terpaksa nungguin kamu, karena saat-saat menunggu bisa dia manfaatkan buat naikin level atau sekedar mengalahkan top skornya sendiri di Flappy Bird.


11. Dia selalu punya bahan untuk diceritakan

Punya Pacar Gamer itu Ternyata Asik Lho!

Karena dia adalah makhluk amfibi yang hidup di dua alam — alam nyata dan alam fantasi — dia punya banyak kisah untuk diceritakan sama kamu. Baik itu tentang game yang habis dia mainkan, tentang rekan-rekan setimnya di game online, maupun pengalaman dia ikut turnamen.


12. Dia tau cara memperbaiki laptop kamu

Punya Pacar Gamer itu Ternyata Asik Lho!

Enaknya punya cowok gamer tuh, dia tau banget seluk-beluk komputer. Jadi kalo komputer atau laptopmu ngadat, kamu gak usah repot-repot ke pusat servis. Kamu bisa mengandalkannya untuk mengecek dulu pirantimu.


13. Kamu bisa ikut terlibat dalam ‘me time’-nya

Punya Pacar Gamer itu Ternyata Asik Lho!

Ya, karena ‘me time’-nya bakal tetap melibatkan game juga, jadi kamu gak harus menyingkir dari sampingnya. Kamu bisa kok jadi penonton yang baik sambil ngeliatin dia yang lagi fokus main game. Dan kalo kamu mau ikutan main, dia pastinya bakal tambah senang.


14. Gamer yang serius bisa cari uang lewat hobinya

Punya Pacar Gamer itu Ternyata Asik Lho!

Ini nih yang penting. Selama ini kan gamer itu identik dengan buang-buang uang, malas, gak produktif, dan sebagainya. Padahal main game ternyata bisa menghasilkan uang juga lho: mulai dari jual beli item di game, jadi joki MMORPG, sampai juara di turnamen-turnamen lokal maupun internasional.

Bahkan di negara-negara maju seperti AS dan Korea Selatan, gamer peserta turnamen disejajarkan dengan atlet olahraga. Hadiahnya pun gak main-main, bisa mencapai jutaan dolar! Mudah-mudahan, Presiden Indonesia berikutnya menaruh perhatian terhadap perkembangan eSports biar kaum gamer yang berprestasi bisa ikut terangkat derajatnya.


Nah, punya cowok gamer sama sekali gak buruk kan? Semua emang ada suka dukanya sih, tapi enjoy enggaknya terhadap suatu hubungan itu kan kita sendiri yang menentukan.

Jadi, kalau di antara kamu yang single ada yang ditembak sama gamer, gak perlu kelamaan mikir buat bilang “iya.”

2 Responses to "Punya Pacar Gamer itu Ternyata Asik Lho!"

  1. terimkasih sudah berkunjung ke blog saya silahkan dishare artikelnya yang mana saja tanpa link juga tidak apa mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih jg sudah berkunjung kembali ke blog saya ..
      BTW makasih atas ijin copas nya mas ..

      Delete