SNSD Rilis MV Party Hampir Tembus 3 Juta View Dalam Waktu Kurang Dari Sehari

SNSD Rilis MV Party Hampir Tembus 3 Juta View Dalam Waktu Kurang Dari Sehari

Girlband SNSD akhirnya resmi merilis MV untuk single terbaru mereka, ‘Party’ (7-Juli-2015). MV ‘Party’ pun langsung laris manis dan ditonton oleh hampir 3 juta orang dalam kurun waktu kurang dari sehari sejak dirilis. Daebak!

Penantian para SONE dan pecinta Kpop seluruh dunia akan comeback nya girlband papan atas Korea, Girls’ Generation selesai sudah. Kemarin malam, MV ‘Party’ yang menjadi andalan mereka untuk album summer ini telah dirilis secara resmi di akun Youtube milik SM Entertainment, SMTOWN. Dan, tentu saja, seperti kebanyakan video klip – video klip SNSD yang sebelumnya, MV ‘Party’ pun langsung diserbu oleh banyak orang.

SNSD Rilis MV Party Hampir Tembus 3 Juta View Dalam Waktu Kurang Dari Sehari

Tak hanya ditonton oleh banyak orang, MV ‘Party’ juga sukses menorehkan 187 ribu lebih like. Tentu saja prestasi tersebut seolah menjawab keraguan beberapa orang akan eksistensi SNSD sebagai grup terkenal di Korea setelah hengkangnya Jessica Jung yang memang dikenal mempunyai peranan penting dalam tubuh SNSD.

Party’ memperlihatkan keceriaan dari delapan personel SNSD yang bahagia menyambut summer. Mereka bernyanyi, menari dan bersenang – senang di pantai yang diketahui adalah salah satu pantai di Thailand. Tak hanya itu, mereka juga tampil hot dengan bikini – bikini cantik. Malamnya, Taeyeon dkk mengadakan pesta di sebuah tempat dengan menggunakan pakaian serba bling bling.

Ini dia MV ‘Party’ dari SNSD. Here we go!


0 Response to "SNSD Rilis MV Party Hampir Tembus 3 Juta View Dalam Waktu Kurang Dari Sehari"