10 Film Box Office yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2015

Di Penghujung Akhir Tahun Ini beberapa film Hollywood diperkirakan akan jadi penguasa box office. Yuk simak 10 Film Box Office yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2015

1. Macbeth


Film Macbeth

MACBETH dibintangi oleh dua bintang kelas A, Michael Fassbender dan Marion Cotillard. Mulai tayang di Inggris 2 Oktober mendatang.

2. Black Mass

Film Black Mass

BLACK MASS adalah kisah biopic tentang seorang kriminal yang dibintangi oleh Johnny Depp. BLACK MASS mulai tayang di AS pada 18 September.

3. Pan

Film Pan

PAN diangkat dari kisah Captain Hook dan little Peter. Film ini didukung Hugh Jackman, Rooney Mara, dan Cara Delevingne. PAN mulai tayang di Amerika Serikat 9 Oktober.

4. Star Wars: The Force Awakens

Star Wars: The Force Awakens

STAR WARS: THE FORCE AWAKENS disebut-sebut akan menjadi film blockbuster tahun ini.

5. Steve Jobs

Steve Jobs

Biopic tentang Steve Jobs yang tayang sejak 4 September di AS ini dianggap jauh lebih baik dari film pertama yang dibintangi oleh Ashton Kutcher.

6. The Good Dinosaur

The Good Dinosaur

THE GOOD DINASOUR akan jadi film kedua Pixar yang tayang di akhir tahun ini setelah INSIDE OUT.

7. The Martian

The Martian

THE MARTIAN berkisah tentang astronot yang mendarat di Mars dan harus berjuang untuk hidup dengan caranya sendiri. Mulai tayang di Inggris 30 September.

8. The Walk

The Walk

THE WALK adalah biopic tentang Phillipe Petit yang pernah berjalan di atas kawat secara ilegal di World Trace Center. Film yang dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt ini tayang mulai 30 September di Amerika Serikat.

9. Carol

Carol

CAROL adalah kisah cinta dua wanita New York di tahun 50-an yang dibintangi oleh Cate Blanchett dan Rooney Mara.

10. Suffragette

Suffragette

SUFFRAGETTE dibintangi oleh aktris-aktris yang namanya selama ini lekat dengan ajang penghargaan yaitu Meryl Streep, Helena Bonham Carter, dan Carey Mulligan. Film ini mulai tayang di Inggris 12 Oktober.

Baca Juga:

0 Response to "10 Film Box Office yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2015"