Film-Film Ini Bikin September Ceria 2015 Makin Asik

Film-Film Ini Bikin September Ceria 2015 Makin Asik

Film-Film Ini Bikin September Ceria 2015 Makin Asik - September ceria kamu di tahun 2015 ini bakal makin seru dengan adanya tujuh film bioskop terbaru. Dikutip dari laman Bintang, film-film ini ada yang buatan lokal hingga dari luar negeri dengan berbagai genre menarik.

Film ini juga cocok dinikmati bersama keluarga atau teman. Langsung saja, inilah tujuh film yang bisa kamu nikmati di bulan September ini:

Bidadari Terakhir. Film ini mengisahkan cinta antara siswa SMA dengan seorang PSK. Pemeran utamanya adalah Whulandary Herman yang juga Puteri Indonesia 2013. Dia berperan sebagai PSK. Jadwal tayang film ini 10 September 2015.

Lily Bunga Terakhir. Ini juga film yang mengisahkan PSK namun dari kelas atas. Pemerannya Baim Wong dan Wulan Guritno, yang digarap Indra Birowo. Jadwal tayangnya 3 September 2015.

Crayon Shin-chan: My Moving Story! Cactus Large Attack. Film kartun kocak ini tayang mulai 2 September 2015 di bioskop jaringan Blitzmegaplex. Ceritanya Shinchan dan keluarganya pindah ke Mesiko. Namun seperti biasa, Sinchan selalu membuat ulah tapi tetap lucu.

Ted 2. Ini adalah film yang bercerita petualangan tokoh Ted dan John Bennet. Ted adalah boneka beruang yang ingin menjadi ayah. Pemenran John Bennet yaitu Mark Wahlberg. Tanggal rilisnya di Indonesia belum pasti, namun ada di bulan September ini.

Where is My Romeo. Ini adalah sekuel film LDR. Pemerannya Al Ghazli, Verrel Bramasta, dan Mentari De Marelle yang masih berkisah seputar cinta segitiga di antara mereka. Jadwal tayangnya adalah 23 September 2015.

Maze Runner: The Scorch Trials. Cerita film ini tentang kelanjuta dari petualangan Thomas – yang diperankan Dylan O’Brien — bersma sahabatnya untuk menguak oraganisasi WWKCD yang misterius. Perjalanannya mereka akhirnya membawa ke tempat yang dipenuhi jebakan bernama Scorch. Film tersebut tayang 18 September 2015.

Komedi Modern Gokil. Ini adalah film yang dibintangi oleh para komika seperti Dodit Mulyanto dan Boris Bokir. Inro Warkop juga turut serta menjadi pemain. Jadwal tayang film ini adalah 17 September 2015.

0 Response to "Film-Film Ini Bikin September Ceria 2015 Makin Asik"