Raditya Dika : 'Single' Angkat Permasalahan Jomblo di Indonesia

Raditya Dika : 'Single' Angkat Permasalahan Jomblo di Indonesia

Sukses di "Comic 8: Casino Kings", kini Pandji Pragiwaksono dan teman-temannya kembali berakting di film komedi berjudul "Single". Film besutan Raditya Dika ini juga ikut dibintangi oleh Babe Cabita dan Annisa. Pandji sendiri berperan sebagai Wawan yang sangat mengerti cara mendekati wanita, sedangkan Babe Cabita menjadi Viktor, pria imut yang penakut.

"Film 'Single' ini tentang seorang cowok bernama Edy yang susah ngomong sama perempuan. Dia ngekos sama dua temennnya. Tiba-tiba datang Angel yang kakak-adekan sama Jo Candra Liau, terus Edy berusaha masuk ke kehidupan Angel tapi dihalangin," kata Raditya.

"Kita ngangkat permasalahan tentang jomblo di Indonesia. Orang yang jomblo lama pasti punya problem dan gimana ternyata cewek yang kita suka sudah mau sama kita, tapi ada kakaknya yang menghalangi. Jadi itu yang coba kita capture dan diwakili setiap karakter di sini," lanjutnya. "Kalau kalian single, nonton film ini keluar bioskop langsung menikah."

"Single" menghabiskan waktu syuting selama 32 hari. Proses penulisan skenarionya sendiri dilakukan di Jakarta dan Bali selama 6 bulan.

0 Response to "Raditya Dika : 'Single' Angkat Permasalahan Jomblo di Indonesia"