Vin Diesel Ungkap Trilogi Akhir di 'Fast and Furious 8'

Vin Diesel Ungkap Trilogi Akhir di 'Fast and Furious 8'

Proses syuting film "Fast and Furious 8" sempat dikabarkan mengalami masalah saat sutradara James Wan memutuskan hengkang dari proyek tersebut. Belum lama ini pemain sekaligus produser "Fast and Furious 8", Vin Diesel pun kembali memberikan pengakuan yang mengejutkan.

Menurut Vin Diesel, pihak Universal berniat untuk membuat trilogi akhir dari film "Fast and Furious". Trilogi akhir tersebut dimulai dari film "Fast and Furious 8" yang kini tengah digarap.

"Para penggemar 'Fast and Furious' Saga adalah yang terbaik. Sejak aku menjadi produser di tahun 2008 lalu, kalian sudah bersamaku dan tentu saja ini kebahagiaan tersendiri bagiku," tulis Vin Diesel dilansir dari akun Facebook pribadinya pada Senin (28/9). "Karena itu, aku harus berhati-hati dalam pengerjaan proyek film tersebut karena film ini sangat spesial. Namun aku ingin menjelaskan bahwa belum ada satupun orang yang menjadi kandidat sutradara."

"Pihak Universal telah begitu baik kepadaku. Mereka seperti keluarga sendiri," lanjut Vin Diesel. "Aku telah berjanji kepada mereka untuk membuat trilogi terakhir untuk film 'Fast and Furious'. Aku akan mengatakan siapa sutradaranya lewat postingan selanjutnya."

Sementara itu, "Fast and Furious 8" akan dirilis pada 14 April 2017 mendatang. Sayang, hingga saat ini tim produksi masih enggan membeberkan jalan cerita film tersebut. Selain para pemain sebelumnya, nama Eva Mendes kini tengah dikabarkan sedang diincar untuk kembali bermain dalam film tersebut.

0 Response to "Vin Diesel Ungkap Trilogi Akhir di 'Fast and Furious 8'"