X Factor Indonesia Season 2 2015: Jebe N Petty Pemenangnya

X Factor Indonesia Season 2 2015: Jebe N Petty Pemenangnya

Jebe N Petty yang berasal dari kategori groups akhirnya diumumkan sebagai pemenang X Factor Indonesia 2015. Dalam Result Show Grand Finalis X Factor Indonesia session 2 yang diselenggarakan Jumat (11/9/2015), Jebe N Patty berhasil mengalahkan Clarissa Dewi dari kategori girls.

Di penampilan pertama, Jebe & Petty menyanyikan lagu berjudul ‘Hey Mama’ yang dipopulerkan oleh David Guetta feat. Nicki Minaj, Bebe, dan Afrojack. Sementara Clarisa membawakan ‘All By My Self’ milik Eric Carmen.

Di sesi kedua, Jebe & Petty berduet dengan Ahmad Dhani membawakan lagu ‘Scream and Shout’ yang dipopulerkan oleh Will I Am feat Britney Spears. Sementara Clarisa berduet dengan Bebi Romeo menyanyikan lagu Sadis.

Baik Jebe & Petty maupun Clarisa menuai selalu menuai pujian dalam setiap penampilan mereka. Dalam acara Results Show itu, tampil juga 11 kontestan lain yang sudah tereliminasi sebelumnya. Tak hanya itu, Fatin dan The Overtunes serta para mentor juga tampak ikut memeriahkan panggung X Factor semalam.

Jebe merupakan singkatan dari Jessica Bennet. Ia merupakan blasteran Amerika yang berusia 17 tahun. Ayahnya keturunan Amerika, sedangkan ibunya dari Indonesia. Sementara Petty merupakan singkatan dari Patricia Sarah. Ayahnya keturunan Australia sementara ibunya keturunan Indonesia.

Sang pemenang berhak atas uang Rp 1 Miliar serta mobil dan asuransiyang berasal dari MNC TV dan sponsor. Selain itu, Jebe N Petty juga berhak menyanyikan lagu kemenangan yang berjudul ‘Over You’.

0 Response to "X Factor Indonesia Season 2 2015: Jebe N Petty Pemenangnya"