Ariel Tatum Ungkap Tipe Pria Idamannya

Ariel Tatum Ungkap Tipe Pria Idamannya

Kecantikan dan potensi yang dimiliki oleh Ariel Tatum tentunya membuat banyak lelaki tertarik padanya. Sayangnya hingga kini dara cantik berusia 18 tahun itu mengaku belum juga memiliki kekasih. Padahal, kriteria yang diajukan Ariel sebenarnya sangatlah mudah.

Bagi Ariel, fisik dan juga wajah yang tampan bukan menjadi syarat utama. Menurut Ariel, ketampanan bisa pudar seiring berjalannya waktu. Ia justru lebih menyukai pria yang humoris. Hal ini diungkapkan oleh Ariel saat menjadi bintang tamu dalam program acara “Live With Indie Barends” di TransTV, Jumat (9/10/2015).

Aku pribadi lebih suka cowok humoris, karena kalo ganteng kan lama-lama pudar yah,” ungkap Ariel.

Indi Barends selaku pembawa acara pun bertanya lebih lanjut mengenai asmara Ariel. Perempuan kelahiran Jakarta, 8 November 1996 itu disuruh memilih, antara Al Ghazali dengan Aliando Syarief. Seperti yang telah diketahui, kedua pria tampan itu kini tengah naik daun di dunia hiburan tanah air.

Ariel pun tanpa pikir panjang langsung memberikan jawaban jika ia lebih memilih Al. Rupanya Ariel punya alasan tersendiri. Ia lebih memilih Al karena memang dirinya tidak begitu mengenal Aliando.

Karena aku ga kenal sama Aliando, jadi aku pilih al Ghazali,” tandas Ariel.

Sebelumnya, Ariel memang telah sering dikabarkan dekat dengan Al yang tak lain adalah putra Ahmad Dhani itu. Namun keduanya menyebutkan jika hubungan mereka hanyalah teman dekat saja.

1 Response to "Ariel Tatum Ungkap Tipe Pria Idamannya"