Badoet Rilis Trailer Baru: Datang Membawa Tawa, Pulang Membawa Nyawa

Badoet Rilis Trailer Baru: Datang Membawa Tawa, Pulang Membawa Nyawa

Film thriller tanah air yang juga mendapat perhatian Internasional berjudul ‘Badoet‘ baru saja meluncurkan trailer dan poster teranyar nya.

Anda yang punya phobia atau parno dengan sosok badut, sepertinya akan semakin trauma setelah melihat poster dan trailer barunya ini.

Sosok badut ditampilkan dengan sangat mengerikan, lengkap dengan senyuman lebar dengan bibir yang terobek ala Joker dan sarung tangan yang dipenuhi bercak darah.

Berkat keunikan sosok Badut dalam filmnya, film garapan Awi Suryadi (Bidadari Terakhir) ini juga telah diberitakan hingga ke situs-situs film mancanegara seperti Joblo dan Arrow in The Head.

Badoet menceritakan tentang kasus kematian misterius 3 anak kecil pada sebuah apartemen di bilangan Jakarta.

Donald, Faarel, dan Kayla, tiga sahabat yang juga menghuni apartemen tersebut penasaran dan tertarik untuk mengungkap siapa dalang dibalik pembunuhan itu.

Mereka kemudian mendapat petunjuk melalui gambar-gambar badut yang dibuat oleh para korban sebelum mereka tewas.

Bersama seorang kakak beradik indigo, Nikki dan Rocky, Donald dan kawan-kawannya mencoba menolong Vino, bocah berusia 9 tahun yang diduga akan menjadi korban pembunuhan selanjutnya.

Penyelidikan menggiring mereka ke seorang badut yang ternyata menyimpan rencana yang luar biasa jahat dibalik senyum nya selama ini.

Badoet dibintangi oleh Daniel Topan, Christoffer Nelwan, Aurellia Moeriamans, Tiara Westlake, Marcel Chandrawinata, Ratu Felisha, dan Ronny P. Tjandra sebagai sang badut psikopat.

Badoet akan tayang di bioskop pada tanggal 12 November 2015. Berikut trailer baru dan posternya :


Badoet Rilis Trailer Baru: Datang Membawa Tawa, Pulang Membawa Nyawa

0 Response to "Badoet Rilis Trailer Baru: Datang Membawa Tawa, Pulang Membawa Nyawa"