Single, Film Baru Raditya Dika Rilis Teaser Trailer Galau

Single, Film Baru Raditya Dika Rilis Teaser Trailer Galau

Setelah sukses besar tahun lalu dengan ‘Marmut Merah Jambu‘ dan ‘Malam Minggu Miko Movie‘, di 2015 ini Raditya Dika telah siap merilis film baru nya berjudul ‘Single‘.

Berbeda dengan film-film Dika sebelumnya yang kebanyakan diadaptasi dari novel, ‘Single’ adalah murni hasil karangan Dika yang dituangkan langsung ke dalam bentuk skenario.

Dika kali ini menggandeng rumah produksi ‘Soraya Intercine Film’ yang royal membuat film-film berbiaya mahal dan laris seperti 5 Cm, Tenggelamnya Kapal van Der Wijck, dan Supernova.

Tak heran dalam teaser trailernya yang baru saja dirilis, film ini sangat berbeda dan ‘mewah’ jika dibandingkan film-film Dika sebelumnya. Teasernya turut menampilkan aksi terjun dari atas pesawat, pemandangan mengagumkan dari atas sebuah pulau, sampai ledakan mobil!

Baca Juga: Raditya Dika : 'Single' Angkat Permasalahan Jomblo di Indonesia

Satu lagi yang berbeda dari ‘Single’ yakni Raditya Dika tak memerankan dirinya sendiri seperti sebelumnya, melainkan berperan dalam karakter baru bernama Edy.

Edy sampai saat ini masih betah dengan statusnya sebagai seorang single. Hal ini disebabkan karena ia selalu minder dan susah berbicara dengan wanita.

Bersama dua sahabatnya (diperankan Pandji Pragiwaksono dan Babe Cabita), Edy kemdian bertualang mencari wanita untuk ‘memecahkan’ rekor Jomblo seumur hidupnya.

Single yang disutradari sendiri oleh Raditya Dika menghabiskan waktu syuting hampir 32 hari. Rentang waktu terlama untuk film yang Ia kerjakan.

Single direncanakan akan rilis menjelang ahir tahun ini. Berikut teaser trailer ‘galau’ nya untuk Anda :


0 Response to "Single, Film Baru Raditya Dika Rilis Teaser Trailer Galau"