Gadis Cantik Ini Pemeran Bayi Matahari dalam Teletubbies

Gadis Cantik Ini Pemeran Bayi Matahari dalam Teletubbies

Serial televisi Teletubbies memang sudah tidak tayang, namun pemainnya yang pernah berperan di sana terus bertransformasi. Serial televisi yang diperankan oleh empat boneka ini, juga menampilkan sosok bayi matahari yang sangat lucu.

Namun siapa sangka, jika pemeran bayi tersebut seorang wanita, dan kini mulai memperlihatkan dirinya sebagai mahasiswi cantik. Wajah imut yang selalu muncul di serial televisi tersebut, kini telah berubah drastik menjadi remaja cantik.

Jessica Smith, pemeran bayi tersebut, kini sudah berusia 19 tahun. Dan wajahnya pada tahun 1997, cukup familiar dan dikenal banyak penonton televisi. Awalnya ia enggan untuk memperkenalkan dirinya sebagai bayi pemeran matahari di serial Teletubbies.

Jess kini tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Canterbury, dan ia baru memulai perkuliahannya di tahun pertama. Identitas dirinya sebagai pemeran bayi terkuak berkat postingan di akun Facebooknya.

"Saya baru saja merayakan ulang tahun ke-19 tahun, dan setelah memikirkan matang-matang, akhirnya sudah waktunya untuk memberitahukan kepada orang lain siapa saya sebenarnya," ucap Jess yang kami kutip dari Telegraph.

Awalnya ia tidak percaya diri, untuk mengungkapkannya. Tetapi teman-temannya meyakinkan dia untuk memberitahukan tokoh yang pernah ia perankan.

Ia sendiri memerankan karakter tersebut hanya dengan tertawa khas bayi, tanpa banyak berbicara. Dan ayahnya yang berada di balik semua itu, untuk membuatnya tertawa khas bayi.
loading...

0 Response to "Gadis Cantik Ini Pemeran Bayi Matahari dalam Teletubbies"