Kalau Masih Pacaran Jangan Mau Kirim Foto Bugil, jika tidak Mau Nasib Kamu Seperti Cewek ini

Kalau Masih Pacaran Jangan Mau Kirim Foto Bugil, jika tidak Mau Nasib Kamu Seperti Cewek ini

Kecanggihan teknologi dunia saat ini memang bisa memberikan manfaat positif bagi setiap orang tetapi juga bisa membuat kehidupan seseorang terancam. Seperti yang dialami oleh seorang wanita bernama Nur Farhana Isa (25) asal Johor Baru, Malaysia ini pun harus menanggung malu akibat foto bugil yang dulu di kirim oleh kekasihnya , kini kekasihnya tega menyebarluaskan foto bugilnya ke jejaring sosial internet.

Pria bernama Irfan yang di duga adalah mantan kekasihnya itu tega mengunggah gambar-gambar dia tengah tidur di sebuah ruangan ke Facebook pada Februari 2015 lalu. Bahkan foto – foto Bugil Nur Farhana ini pun diunggah oleh Irfan melalui aplikasi pesan Wechat dengan menggunakan nomor telepon milik Farhana sendiri.

Foto – foto bugilnya ini pun menjadi viral hangat di sosial media. Bahkan Nur Fahana sendiri baru menyadari jika foto – foot bugilnya tersebar luas di jejaring sosial lantaran temannya yang memberitahukan soal itu.

Saat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian, Farhan mengaku benar – benar sangat malu melihat kejadian ini .

Aku bingung harus berbuat apa, aku malu dengan kejadian ini. Mau ditaruh dimana wajah ini, tidak hanya aku tapi seluruh keluargaku malu,”ungkap Farhana.

Farhana juga melaporkan jika Irfan mantan pacarnya yang katanya anak seorang pejabat itu pernah menggunakan narkoba dan pernah juga terlibat kasus kriminal di Johor Baru.

Kejadian ini juga membuat keluarga Farhana tidak habis pikir , ibu korban Rozana mengatakan, dia tidak menyangka mantan pacar anaknya itu sanggup melakukan hal terkutuk yang merendahkan keluarganya.

Awal perkenalan ia sangat baik namun aku tak tahu bahwa itu hanyalah topeng untuk mendekati anakku. Aku juga kecewa dengan anakku yang tak selektif mencari pasangan,”keluh ibu Rozana.

Farhana mengakui jika latarbelakang Irfan tega mengunggah foto – foto bugilnya ke sosial media lantaran dia sebenarnya tak ingin hubungan mereka berakhir dan mungkin karena rasa sakit hati sehingga dia tega melakukan hal bodoh seperti itu.

Dia sering mengancamku kalau aku mengakhiri hubungan kami. Namun aku tetap pada pendirianku untuk berpisah karena ia sudah sering aku beri kesempatan untuk berubah tapi ia sia-siakan,” ungkap Farhana.

Kasus ini pun sekarang sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Nah, ini bisa menjadi suatu pelajaran ! bagi kamu yang sedang menjalin hubungan asmara jangan sekali – kali untuk mengirim foto bugil kepada pasangan. Sebab , hanya dengan sebuah foto harga diri seseorang bisa jatuh dan direndahkan oleh khalayak ramai seperti media sosial.

1 Response to "Kalau Masih Pacaran Jangan Mau Kirim Foto Bugil, jika tidak Mau Nasib Kamu Seperti Cewek ini"

  1. You are so cool! I don't suppose I've truly read anything like this before.
    So wonderful to discover another person with a few genuine thoughts on this
    issue. Really.. many thanks for starting this up.

    This site is something that is needed on the
    web, someone with some originality!

    Look at my page; Nohei.com

    ReplyDelete