Gak Bisa Lupakan Mantan Pacar, 4 Pria ini Malah Nekat Sebarkan Foto Bugil si Pujaan Hati

Gak Bisa Lupakan Mantan Pacar, 4 Pria ini Malah Nekat Sebarkan Foto Bugil si Pujaan Hati

Cinta memang indah namun cinta juga bisa membuat seseorang dipermalukan di depan publik. Apalagi teknologi dunia kini semakin canggih yang membuat seseorang bisa lebih mudah menjatuhkan harga diri kekasih yang telah membuatnya sakit hati. Seperti yang kini sering beredar dimana mantan pacar memilih untuk memalukan kekasihnya dengan menyebarluaskan foto – foto syur lantaran sakit hati dan gak bisa melupakan mantan pacar.

Kejadian seperti ini bisa dibilang cinta membawa malapetaka. Cinta yang berawal dari rasa suka dan sayang ini pun menjadi rasa dendam yang begitu menyakitkan.

Dan kebanyakan seorang pria yang tega melakukan hal seperti itu. Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 4 pria yang malah nekat sebarkan foto bugil pujaan hati.

1. Sakit Hati di Putus JH Sebar Foto Bugil Mantan Pacar

Seorang pria berinisial JH ini nekat menyebar foto bugil mantan pacarnya setelah dirinya berhasil membajak akun twitter dan facebook milik mantan pacaranya PNA.

Pihak kepolisian Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya mengatakan jika tersangka berinisial JH telah melakukan tindakan asusila setelah diputuskan mantan pacarnya.

Tersangka berinisial JH mengunggah foto asusila mantan pacarnya karena diputuskan. Tujuannya untuk membuat pacarnya merasa malu,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto.

Pihak kepolisian pun berhasil menangkap tersangka JH . Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Edy Suwandono menjelaskan, hubungan keduanya mulai terjalin sejak bulan Juni 2011 dan kandas pada Mei 2013. Dan awal mula JH bisa nekat menyebar foto bugil mantan pacarnya ini karena hubungan yang sudah terjalin 2 tahun ini kandas di tengah jalan dan tidak terima di putuskan.

Selama berpacaran, keduanya kerap melakukan hubungan intim yang direkam dan difoto. Karena tidak terima, JH kemudian menyebarkan foto korban dalam keadaan telanjang melalui akun twitter. Pelaku membajak akun twitter korban dan mengunggah foto-foto itu di akun milik korban sendiri,” jelas Edy.

2. Mahasiswa Unggah Foto Syur eks Pacar di Facebook

Seorang mahasiswa berinisial IPP (18) di Trenggalek, Jawa Timur ini juga salah satu pria yang nekat menyebarkan foto bugil Rwt (18), mahasiswi yang tak lain adalah mantan kekasihnya. Kasubag Humas Polres Trenggalek, Ipda Adit Suparno di Trenggalek ini mengatakan jika foto syur tersebut disebarluaskan melalu pesan elektronik, BBM dan media sosial Facebook.

Konten porno itu disebarkan melalui pesan elektronik, BlackBerry messenger maupun Facebook. Kasus ini sedang kami tangani, dan terduga pelaku sudah ditangkap sesuai laporan korban,” kata Kasubag Humas Polres Trenggalek, Ipda Adit Suparno di Trenggalek.

Kini mahasiswa tersebut berhasil ditangkap oleh satuan Reserse dan Kriminal Polres Trenggalek, Jawa Timur di rumahnya, Desa Karangsoko, Kecamatan Trenggalek.

Di dalam ponsel tersangka, petugas masih menemukan bukti gambar-gambar bugil korban yang kemudian disebarluaskan melalui pesan elektronik maupun BBM tadi,” lanjut Kasubag Humas Polres Trenggalek, Ipda Adit Suparno di Trenggalek.

3. Kesal di Putus , Alan Unggah Foto Mesumnya Bersama eks Pacaranya

Seorang pria bernama Alan Ralidin Putra (23) ini tidak terima diputuskan kekasihnya hingga nekat menyebar foto berinisial HP (23) ke jejaring sosial Instagram. Alan yang merupakan seorang mahasiswa di Palembang itu akhirnya meringkuk di sel tahanan karena dilaporkan korban.

Alan Ralidin Putra (23) ini adalah seorang pria yang tinggal di jalan Komplek YKP 1, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, dan mengaku foto-foto tersebut diupload di akun pribadinya pertengahan September 2015 lalu dengan pengikut 85 akun dan 747 mengikuti.

Saat diminta keterangan , Alan nekat menguploud foto tersebut lantaran benra – benar sakit hati diputus cinta pada empat bulan lalu setelah berpacaran dengan korban dua tahun lebih dan hubungan berakhir akibat perselingkuhan.

Saya kesal pak, sakit hati diputus sama dia (korban). Saya sebar saja empat frame foto bugilnya ke Instagram saya. Foto-foto itu diambil waktu kami berhubungan badan di rumahnya (korban). Kami memang sering begituan (mesum) waktu rumah sepi. ” ungkap tersangka Alan di Mapolresta Palembang.

4. Nova Sebar Foto Bugil Pacar Karena Kesal Janin Bayi Mereka di Gugurkan

Seorang pria bernama Nova Kristanto (23) ini juga pelaku yang nekat menyebarluaskan foto bugil mantan kekasihnya melalui jejaring sosial Facebook (FB). Nova Kristianto yang tinggal di Pudakpayung, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah itu nekat mengunggah foto pose bugil mantan kekasihnya yang berinisial PWN (20), warga Mranggen Demak, Jawa Tengah dalam beberapa pose berbeda pada pertengahan Juli 2014 lalu.

Namun kini Nova Kristianto berhasil diamankan pihak kepolisian dan saat dimintai keterangan dirinya nekat melakukan aksi tersebut lantaran sakit hati karena kekasihnya telah menggugurkan janin hasil buah cintanya.

Saya sakit hati, sebelumnya dia ngegugurin janin calon anak saya,” akunya disela-sela gelar perkara di Mapolrestabes Semarang Jalan Dr Soetomo, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Menurut keterangan jika foto-foto tersebut diambil saat keduanya menyewa sebuah kamar di salah satu hotel di Kawasan Mulawarman, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah saat mereka masih berstatus pacaran dengan korban.

Nah, itulah dia keempat pria yang nekat sebarkan foto bugil mantan kekasihnya.

0 Response to "Gak Bisa Lupakan Mantan Pacar, 4 Pria ini Malah Nekat Sebarkan Foto Bugil si Pujaan Hati"