Kendall Jenner Pamer Payudara Saat Pose di Kamar Mandi

Kendall Jenner Pamer Payudara Saat Pose di Kamar Mandi

Kendall Jenner melakukan satu lagi sesi pemotretan semi telanjang ketika dia di Paris. Bintang Keeping Up with the Kardashians tersebut memamerkan tubuh bagian atasnya dan sekelebat payudaranya dalam pemotretan dengan fotografer Mert Alas.

Sang fotografer pun mengunggah dua foto Kendall dari pemotretan tersebut ke Instagram. Dalam foto pertama, Kendall menunjukkan tatapan tajam ke kamera. Dia bersandar di dinding sambil meletakkan lengannya sedemikian rupa untuk menutupi payudaranya. Rambutnya tampak basah dan riasan matanya menuruni wajahnya.

Kendall Jenner Pamer Payudara Saat Pose di Kamar Mandi

Wash away her sins. KENDALL in paris @kendalljenner #parisisburning,” tulis Mert Alas di caption foto.

Baca Juga: Foto Kendall Jenner Super Seksi Tanpa Celana Dalam

Foto lainnya menunjukkan Kendall berdiri di bawah pancuran. Ekspresi wajah Kendall memberi kesan kalau dia merasa segar. Foto ini juga diunggah Kendall ke Instagramnya.

Washing away my sins,” tulisnya sebagai keterangan foto yang masih belum jelas akan digunakan sebagai bagian dari majalah yang akan datang atau hanya foto dadakan.

Kendall Jenner Pamer Payudara Saat Pose di Kamar Mandi

Foto dan caption tersebut pun menuai berbagai komentar dari para netizen. “Dia begitu cantik,” tulis @gizkaysworld. “Dia seksi,” tambah @jendall4life.

Baca Juga: Foto Kendall Jenner Tanpa Bra Terlihat Jelas Payudaranya di Tindik

Roh dan jiwanya masih kotor,” tulis @almightyprophet. “Dia pikir dosa-dosanya hilang dengan mengunggah foto ini,” timpal @zahrakamali12 yang terganggu dengan caption foto-foto Kendall Jenner tersebut.
loading...

0 Response to "Kendall Jenner Pamer Payudara Saat Pose di Kamar Mandi"