Elena Morali, Mantan Pacar Jorge Lorenzo Pamer Payudara Demi Dukung Valentino Rossi

Elena Morali, Mantan Pacar Jorge Lorenzo Pamer Payudara Demi Dukung Valentino Rossi

Elena Morali, mantan pacar Jorge Lorenzo punya cara sendiri untuk ‘melampiaskan sakit hati’. Alih-alih membela sang eks di balapan terakhir MotoGP 2015 di GP Valencia, Morali secara tersirat mendukung Valentino Rossi. Bahkan Morali sampai memamerkan payudaranya untuk hal ini. Bagaimana bisa?

Elena Morali pernah berkencan dengan Jorge Lorenzo selama 2012 hingga 2013. Bukan berarti ia membela sang pembalap Spanyol, yang harus mengurangi defisit tujuh angka untuk mengklaim gelar juara dunia. Elena ternyata justru lebih memihak pada Valentino Rossi, yang dalam dua race terakhir mengembuskan isu adanya konspirasi para pembalap Spanyol menjatuhkannya.

Melalui akun instagramnya, Elena Morali menampilkan sebuah foto yang cukup vulgar. Ia menunjukkan buah dada ke khalayak internet. Di payudara tersebut terdapat tulisan Iannone #escillo. Selain itu, Elena juga mengunggah foto itu dengan tulisan io sto con vale (Aku bersama Vale), yang merupakan simbol dukungan terhadap Valentino Rossi, yang sedang marak di Italia.

Elena Morali, Mantan Pacar Jorge Lorenzo Pamer Payudara Demi Dukung Valentino Rossi

Mungkin saja Elena Morali ingin memanaskan situasi dengan cara tersendiri. Andrea Iannone, pembalap Ducati, diharapkan oleh para fans Italia untuk mengganggu Jorge Lorenzo di GP Valencia mendatang. Dengan cara itulah, banyak yang optimis Valentino Rossi tetap bakal juara meski harus start dari urutan terbawah. Jadi, sebagai bentuk dukungan pada Rossi, Elena meminta Iannone untuk ‘bermain kotor’.

Elena Morali, Mantan Pacar Jorge Lorenzo Pamer Payudara

Maukah Andrea Iannone dan Valentino Rossi menerima dukungan indah yang kurang semestinya dari Elena Morali ini?

0 Response to "Elena Morali, Mantan Pacar Jorge Lorenzo Pamer Payudara Demi Dukung Valentino Rossi"