Linda Morselli, Pacar Valentino Rossi: The Doctor Harus Bangkit di Valencia!

Linda Morselli, Pacar Valentino Rossi: The Doctor Harus Bangkit di Valencia!

Linda Morselli, pacar Valentino Rossi, sedang gundah gulana. Janji sang kekasih, yang akan menikahinya setelah juara MotoGP, sedang di ujung tanduk setelah Rossi terkena penalti tiga poin. Namun, model seksi ini tetap optimis. Ia mendoakan The Doctor bangkit di GP Valencia pekan depan.

Valentino Rossi tinggal selangkah lagi untuk juara MotoGP 2015. Ia masih unggul tujuh angka dari Jorge Lorenzo yang berada di urutan kedua. Namun, jelang seri penentuan di Valencia, Rossi mengalami insiden dengan Marc Marquez yang membuatnya dihukum harus memulai balapan dari belakang grid.

Peluang The Doctor juara pun menipis. Pasalnya, Jorge Lorenzo punya keuntungan besar untuk mengamankan banyak poin sementara Rossi tercecer di belakang. Padahal, di awal musim, Rossi sudah berjanji akan menikahi kekasihnya, Linda Morselli, andai gelar La Decima ada di genggaman tangan.

Di tengah situasi buruk itu, Rossi mendapatkan dukungan istimewa dari sang pacar. Melalui akun instagramnya, Linda menuliskan, “Segalanya memberantak .. tapi kita mesti bangkit demi mengejar mimpi. Masih banyak yang percaya”. Ia juga membubuhkan tagar #iostoconvale (Aku Bersama Vale).

Selama ini, sejak 2012, Linda Morselli menjalani hubungan istimewa dengan Valentino Rossi. Meski sang pacar sebelumnya dikenal mudah beronta-ganti pasangan, tampaknya Linda yang merupakan finalis Miss Italia 2006 bisa mengikat cinta sang pembalap Movisar Yamaha.

Siapa tahu, ucapan tulus Linda Morselli ini menjadi pembakar semangat Valentino Rossi di GP Valencia mendatang. Menjadi juara dunia setelah sekian kontroversi yang terjadi, pasti luar biasa untuk sang pembalap Italia.

0 Response to "Linda Morselli, Pacar Valentino Rossi: The Doctor Harus Bangkit di Valencia!"