Siapa Pemilik Bentuk Tubuh Terbaik, Yoona vs Hyosung vs Seolhyun?

Siapa Pemilik Bentuk Tubuh Terbaik, Yoona vs Hyosung vs Seolhyun?

SEOUL - Siapa bilang netizen pria gak bisa ikutan meramaikan media sosial di Korea Selatan. Mereka pasti juga diajak kok buat berpartisipasi menyumbangkan aspirasinya. Seperti yang dilakukan oleh Pann. Mereka baru saja menyelesaikan voting yang khusus melibatkan netizen berjenis kelamin laki-laki.

Netizen pria disuruh memilih, manakah dari Yoona SNSD, Hyosung Secret dan Seolhyun AOA, tiga selebriti atau idola K-pop yang disodorkan oleh Pann, yang memiliki bentuk tubuh terbaik. Segeralah terjadi debat kusir diantara netizen pria soal idola wanita K-pop yang mereka pilih sesuai dengan kriteria masing-masing.

Dan hasilnya, pemenangnya adalah Seolhyun AOA dengan jumlah pemilih sebanyak 50,60 persen. Seolhyun mengalahkan Hyosung yang mengumpulkan 44,20 persen dan jauh meninggalkan Yoona SNSD yang cuma meraih 5,18 persen dari total pemilih.

Adapun total pemilih pria member Pann kali ini berjumlah 328 orang. Artinya, Seolhyun dipilih oleh sekitar 166 pria, lalu Hyosung dipilih 145 pria dan Yoona hanya dipilih 17 pria.

Situs Koreaboo pun mengumpulkan reaksi beragam dari netizen usai pemilihan ini ditutup. Dan tiga diantaranya terpilih sebagai komentar paling populer.


* Aku adalah fans dari Yoona, tapi aku tidak mengerti mengapa Anda mengunggah hal (tema) semacam ini.
* Tolong, berhenti untuk menjatuhkan Yoona.
* Aku menyukai mereka bertiga.

Nah, bagaimana tanggapan kamu dan juga netizen pria lainnya?
loading...

0 Response to "Siapa Pemilik Bentuk Tubuh Terbaik, Yoona vs Hyosung vs Seolhyun?"