Cinta Laura Bintangi Sekuel Film Hollywood ‘Pitch Perfect 3′

Cinta Laura Bintangi Sekuel Film Hollywood ‘Pitch Perfect 3′

Cinta Laura kembali menunjukan prestasi berakting nya dalam melebarkan sayap hingga ke dunia perfilman Hollywood.

Setelah dikabarkan akan membintangi film prekuel Harry Potter ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’, kini Cinta bergabung dalam film yang tak kalah besar yakni sekuel ‘Pitch Perfect 3‘.

Hal ini terungkap melalui halaman situs IMDB.com yang memasukan nama Cinta ke dalam jajaran pemeran Pitch Perfect 3.

Nama dan foto Cinta terpasang berjajar dengan bintang-bintang dari dua film ‘Pitch Perfect’ sebelumnya yakni Hailee Stenifeld, Anna Kendrick, Elizabeth Banks, Brittany Snow, dan Rebel Wilson.

Terungkap juga bahwa Cinta dalam seri ketiga ‘Pitch Perfect’ ini akan memerankan karakter bernama Angela Carter.

Cinta Laura Bintangi Sekuel Film Hollywood ‘Pitch Perfect 3′

Dengan kemampuan menyanyi dan menari yang mumpuni, memang tak heran Cinta bisa dilirik untuk bergabung dalam film bertema musikal yang mencetak box office luar biasa seperti ‘Pitch Perfect’.

Sayangnya pihak Cinta Laura masih belum bersedia memberikan klarifikasi terkait keterlibatannya di ‘Pitch Perfect 3′ hingga saat ini.

Cinta Laura sendiri memulai debut di perfilman Hollywood dengan membintangi film The Philosopher (After The Dark) pada tahun 2013 lalu.

Setelah kepindahannya ke Amerika, karirnya semakin mulus dengan siap terlibat dalam film Mean Moms bersama aktris Jennifer Anniston, Fantastic Beasts and Where to Find Them, hingga yang terbaru Pitch Perfect 3.

Aktris yang sempat dirumorkan akan terlibat dalam seri baru ‘Resident Evil’ ini juga dikabarkan akan membintangi sekuel film action ‘Death Race 4′ yang masih dalam tahan pra-produksi.

Sukses terus untuk Cinta!
loading...

0 Response to "Cinta Laura Bintangi Sekuel Film Hollywood ‘Pitch Perfect 3′"