Heboh, Foto Hot Revi Mariska Tak Pakai Bra, Bikin Putingnya Nyembul di Mall

Foto Hot Revi Mariska Tak Pakai Bra

Setelah beberapa bulan lalu artis cantik Revi Mariska membuat heboh di dunia maya dan kali ini ia kembali lagi membuat geger publik. Namanya yang popular melalui sinetron Raden Kian Santang itu pun mengunggah foto hot di akun instagram miliknya.

Dan di dalam foto tersebut Revi Mariska terlihat tengah berpose di sebuah mall, Revi pun mengenakan baju tipis berwarna pink dan dengan gaya seperti Kate Middleton. Ada yang aneh di foto tersebut sehingga netter di buatnya heboh.

Udah mirip kya Kate Middleton blm.” Tulis Revi Mariska di akun instagram miliknya.

Foto Hot Revi Mariska Tak Pakai Bra

Foto hot tersebut pun langsung saja menarik perhatian dari kalangan netter karena foto tersebut yang sepertinya Revi tak mengenakan Bra sehingga puting payudaranya terlihat menyembul ke permukaan.

Baca Juga: Pakai Baju Putih Transparan, Kendall Jenner Pamer Tindikan Payudara

Foto hot Revi itu pun yang langsung saja mendapatkan komentar beragam dari netter ada yang memuji dan kebanyakan netter pun menyayangkan sikap Revi Mariska yang sudah tak seperti dulu lagi terlihat sopan dan anggun tetapi sekarang ia terlihat aneh.

Itu dadanya g usah d pamerin mbak, gak malu napa. ? apa gk ada urat malunya. Hahha” Ungkap salah satu netter. “Wah loe gk pake Bra ya. ? Nyembul tuh keliatan bgt putingnya.” Tambah yang lainya.

Sebagaian netter pun menyuruh Revi untuk segera bertaubat karena memamerkan foto hotnya yang tak mengenakan Bra di sebuah mall. Akan tetapi sepertinya saran dari para netter pun tak mendapatkan tanggapan dari Revi Mariska.

Baca Juga: Foto Nikita Mirzani Gak Pakai Bra Saat Diperiksa Di Mabes Polri
loading...

0 Response to "Heboh, Foto Hot Revi Mariska Tak Pakai Bra, Bikin Putingnya Nyembul di Mall"