Underworld 5 Blood Wars Rilis Trailer Spektakuler Kembalinya Kate Beckinsale

Underworld 5 Blood Wars Rilis Trailer Spektakuler Kembalinya Kate Beckinsale

Kate Beckinsale sebagai Seline sang vampire pemburu manusia serigala kembali dalam seri terbaru film ‘Underworld: Blood Wars‘.

Seri kelima dari waralaba laris ‘Underworld‘ ini baru saja merilis teaser trailer perdananya yang menghadirkan aksi spektakuler.

Berselang hampir 5 tahun dari film sebelumnya ‘Underworld: Awakening‘ (2012), Blood Wars akan mengisahkan mengenai kelanjutan petualangan Selene yang baru saja selamat dari serangan brutal Klan Lycan dan juga Vampir yang menghianatinya.

Bersama satu-satunya sekutunya, David (Theo James) dan sang ayah Thomas (Charles Dance), mereka harus menghentikan pertarungan abadi antara Lycans dan Vampir.

Walaupun dengan menjalani misi tersebut, Selene terpaksa harus mengorbankan semua yang dimilikinya.

Menggantikan tiga sutradara terdahulu, Sutradara wanita Anna Foerster dipercaya untuk membidani seri kelimanya ini.

Dalam menjalankan misinya, Beckinsale sebagai Selene ditemani oleh David (Theo James), para pemeran pendatang baru seperti Tobias Menzies (Outlander) sebagai Maurius sang pemimpin baru Lycan, Lara Pulver (Da Vinci’s Demons) sebagai vampir Semira, James Faulkner (Da Vinci’s Demons), Peter Andersson (The Girl with the Dragon Tattoo), Bradley James (Merlin), Daisy Head (The Syndicate) serta Clementine Nicholson sebagai Lena.

Underworld: Blood Wars akan tayang di bioskop pada awal pekan depan tanggal 6 Januari 2017.

Trailernya yang spektakuler Sidomi langsung tampilkan dibawah ini :


Underworld 5 Blood Wars

0 Response to "Underworld 5 Blood Wars Rilis Trailer Spektakuler Kembalinya Kate Beckinsale"