Bagian Dada Kendur, Istri Uus Disebut Seperti Sudah Punya 4 Anak

Dada Kartika Istri Uus Kendur

Foto Istri dan anak Uus menjadi bahan gunjingan haters di media sosial. Salah satu foto yang diunggah persenter sekaligus komedian itu, dibanjiri komentar netizen berupa olok-olokkan dan gunjingan terhadap sang Istri, Kartika.

Foto tersebut, nampak sang Istri, Kartika dengan kenakan kaos putih, tengah duduk disamping anaknya yang berada di atas sepeda bayi.

Namun Rupa-rupanya haters tidak memperhatikan anaknya,  mereka memperhatikan bagian dada Kartika. Menurut haters, Kartika kelihatan seperti ibu beranak 4.

Kartika Istri Uus

BABYHOME MEMANG YANG TERBAIK!!! AKU CINTA BABYHOME!! BABYHOME BABYHOME PIMPA ALAIHUM GAMBREEEEENG!!!! #iklansederhana#keluargatireksederhana” Tulis Uus pada caption foto tersebut.

Kayak dah punya anak 4”  Tanggapan  akun @setiawanua

Payudaranya kok diperut sih? Kegedean apa gimana? Wkwk" Timpal  @noviabungaamanda

lilisandiani Itu mgkn g pke bra ..atau gmn ya …aq nyusuin tp g gt2 amat” Tanya akun lainnya

Baca Juga: Pamer Foto Seksi Istri, Komedian Uus Dikritik


Meskipun begitu, ada yang membela Istri Uus, mereka melihat bentuk tubuh Istri Kartika hal yang wajar, sebab, Kartika baru saja melahirkan buah hatinya.

Gua dulu masih menyusui juga kendor gtu.. Yang bilang jelek” tuhh belum pernah jadi busui.. Jadinya nyusui pacarnya ajaahh. Dasar kampungan sekaleee.. Coba intropeksi diri.. Ngaca tuh muk udah bener blom pake ngomentarin orang” Bela salah satu netter.

Aneh” aj nih org org..Namanya jg ibu nyusuin n bru melahirkan,wajar” aj bgt..gada yg prlu di komenin..ga prlu didengerin omongan org @uus__” Timpal lainnya.

0 Response to "Bagian Dada Kendur, Istri Uus Disebut Seperti Sudah Punya 4 Anak"