Nikita Mirzani Unggah Video HOT Tak Pakai Bra, Bahas 5 Bintang Sepak Bola Paling Hot

Nikita Mirzani HOT

Artis seksi Nikita Mirzani kembali mengunggah video hot di Instagram miliknya. Dalam video tersebut, Nikita Mirzani seperti tak memakai bra. Ia hanya menutupi dadanya dengan bantal.

Di video tersebut, Nikita Mirzani membahas lima pemain sepak bola Indonesia yang dianggap paling hot. Kelima bintang sepak bola itu yakni Irfan Bachdim, Syamsir Alam, Kim Kurniawan, Diego Michiels, dan Bima Sakti.

Nikita membeberkan posisi bermain kelima bintang sepak bola tersebut. Bahkan, Nikita menyebut beberapa wanita yang pernah pacaran dengan pemain bola tersebut.

Nikita Mirzani membahas satu persatu pemain sepak bola paling hot itu dengan gaya manja disertai suara seksi menggoda.

Baca Juga: Foto Nikita Mirzani Gak Pakai Bra Saat Diperiksa Di Mabes Polri


Meski terlihat tak memakai pakaian, Nikita Mirzani tetap santai. Ia terus berbicara tentang para pemain sepak bola paling hot itu sambil menggerakkan tangannya.

Nah! Ini dia eps baru Nikidate! Kali ini niki bakal ngomongin soal bola! Munpung lagi rame piala AFF kan yah, tapi niki ga bakal bahas soal strategi, kayanya ga cocok deh yah sama niki hha! Niki bakal bahas para pemain bola Indonesia yang super HOT versi nikidate. Langsung aja buka channel niki di www.youtube.com/nikitamirzaniofficial jangan lupa subcribe!!,” tulis Nikita Mirzani di keterangan video.


0 Response to "Nikita Mirzani Unggah Video HOT Tak Pakai Bra, Bahas 5 Bintang Sepak Bola Paling Hot"