Asyik Joget Saat Manggung, Artis Korea Ini Bikin Kaget Tiba-Tiba Pamer Bagian Pribadi Tubuhnya!

Korea Selatan memang surganya boyband dan girlband,lebih dari 50 girlband dan boyband saat ini tengah bertarung di dunia hiburan setempat salah satunya adalah girlband seksi, Laysha. Laysha sebenarnya bukan memulai karir sebagai girlband, melainkan sebagai penari.

Hyeri Laysha

Mereka kerap menirukan koreografi girlband Korea untuk menghibur publik, namun, Laysha akhirnya ikut debut sebagai girlband pada 2015 lalu, Girlband yang beranggotakan 4 member ini pun semakin aktif merilis single. Sejak debut, Laysha telah merilis beberapa single yang disukai publik.

Laysha Girlband

Seperti "Turn Up The Music", "Chocolate Cream", dan "Party Tonight", meskipun kini sudah menjadi girlband, Laysha masih sering tampil ngedance lagu girlband lain. Satu hal yang paling menonjol dari Laysha adalah aksi panggung sensual para member. Member girlband itu tak masalah harus memakai baju seksi dan melenggak lenggokkan badannya di atas panggung.

Bahkan, di beberapa kesempatan mereka sempat melakukan hal di luar batas, Member girlband yang bernama Hyeri ini membuat kaget penonton dengan apa yang dilakukannya ketika manggung, Saat itu, mereka tengah asyik menari mengikuti irama musik.

Laysha Girlband

Tiba-tiba Hyeri mengangkat tank top nya untuk memamerkan bra yang dipakainya. Alhasil, publik pun dapat melihat jelas belahan dada di balik baju atasan Hyeri. Aksi Hyeri itu sempat terekam kamera dan diunggah di YouTube.

Akun YouTube z a m mengunggah video yang diambil pada September 2016 lalu itu.

Berikut videonya:


loading...

0 Response to "Asyik Joget Saat Manggung, Artis Korea Ini Bikin Kaget Tiba-Tiba Pamer Bagian Pribadi Tubuhnya!"