Ini Bukti Doctor Strange Akan Muncul di Film Thor: Ragnarok

Sejak Doctor Strange dirilis tahun 2016 lalu, beredar rumor kalau penyihir yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch tersebut akan muncul dalam film Thor: Ragnarok. Tidak ada konfirmasi resmi mengenai hal ini, namun belakangan ada bukti kuat yang menunjukkan kalau Doctor Strange benar-benar akan terlibat dalam film ketiga Thor.

Doctor Strange & Thor: Ragnarok

Belum lama ini sutradara Thor: Ragnarok, Taiki Waititi, mengunggah sebuah foto melalui akun Twitter pribadinya. Dalam foto tersebut, tampak Benedict Cumberbatch dengan kostum Doctor Strange-nya sedang bersiap-siap untuk syuting—diduga untuk film Thor: Ragnarok. Sang sutradara pun mengucapkan ulang tahun pada Benedict sambil bercanda menyebutkan nama aktor lain.



Kabar keterlibatan Doctor Strange di film Thor memang sudah ramai diperbincangkan sejak lama, apalagi dalam post-credits scene film Doctor Strange, sang penyihir tampak mengobrol dengan Thor dan membicarakan ancaman dunia.

Sementara itu, kisah Thor: Ragnarok nantinya akan berpusat pada Asgard yang mendapat ancaman dari musuh baru bernama Hela. Saat Hela mulai menguasai Asgard, Thor tak bisa melindungi dunianya sendiri karena terkurung di sisi dunia yang lain. Satu-satunya jalan keluar bagi Thor hanyalah mengikuti pertandingan mematikan di mana ia harus melawan rekannya sendiri yang tak lain adalah Hulk.

Thor: Ragnarok rencananya akan segera dirilis tanggal 3 November 2017 mendatang. Bagi yang sudah tak sabar menunggu, tonton dulu trailernya di bawah ini.


loading...

0 Response to "Ini Bukti Doctor Strange Akan Muncul di Film Thor: Ragnarok"