Inilah Daftar 10 Artis Korea Terseksi 2017, Foto-Fotonya Bikin Melongo! Siapa Nih Favoritmu?

Tak bisa dipungkiri lagi Korea Selatan memang surganya girlband dan boyband. Dunia hiburan Negeri Ginseng ini semakin berkembang pesat dan memiliki banyak penggemar di berbagai negara.

Inilah Daftar 10 Artis Korea Terseksi 2017

Mulai musiknya, film, serial drama, hingga acara televisi Korea Selatan telah memikat hati penggemarnya. Para artis menawarkan berbagai konsep imej yang dirasa dapat menarik perhatian publik.

Baca Juga: Foto 10 Gaun Terseksi Artis Korea di Red Carpet, Banyak yang Tumpeh-Tumpeh Sampai Bikin Melongo!


Ada yang membawa imej polos, imut, seksi, hingga kelewat vulgar demi kepuasan penggemar. Artis-artis seksi di Korea Selatan juga tak kalah banyak dari kancah Hollywood.

Inilah daftar 10 artis Korea Selatan terseksi:

1. Seolhyun AOA

Foto Seksi Seolhyun
Seolhyun

Seolhyun sempat disebut sebagai salah satu idol girlband terseksi di Korea Selatan. Bersama girlband AOA, ia juga sering menyuguhkan berbagai konsep seksi di dunia musik K-Pop.

Foto Seksi Seolhyun
Seolhyun

2. Hyosung Secret

Foto Seksi Hyosung
Hyosung

Masyarakat Korea Selatan menjuluki Hyosung sebagai "Bagel girl". Julukan itu diterima Hyosung karena ia memiliki wajah yang imut namun tubuh yang begitu seksi.

Foto Seksi Hyosung
Hyosung

3. Clara

Foto Seksi Clara
Clara

Clara merupakan model sekaligus aktris serial drama terkenal di Korea Selatan. Sayangnya, Clara sering terlibat skandal hingga publik Korea menyayangkan tubuh indahnya.

Foto Seksi Clara
Clara

Baca Juga: Nggak Pakai Celana Dalam, Artis Korea Ini Tak Sadar Organ Intimnya Kelihatan Saat Manggung


4. HyunA

Foto Seksi HyunA
HyunA

Seperti yang lain, HyunA juga dikenal sebagai salah satu artis Korea terseksi yang pernah ada. Ia juga tak malu menampilkan goyangan yang begitu vulgar saat tampil di atas panggung.

Foto Seksi HyunA
HyunA

5. Yura Girl's Day

Foto Seksi Yura Girl's Day
Yura

Yura memiliki kepribadian yang ceria dan ramah hingga disukai banyak orang baik di Korea maupun luar. Ditambah lagi, member girlband Girl's Day ini juga bertubuh aduhai hingga membuat fans terpesona.

Foto Seksi Yura Girl's Day
Yura

6. CL

Foto Seksi CL 2NE1
CL

CL merupakan mantan leader girlband 2NE1 yang telah berkarir sejak 2009 namun kini telah bubar. Ia pun memilih untuk melanjutkan karir di kancah Internasional dengan menyuguhkan musik ala barat.

Foto Seksi CL 2NE1
CL

7. Nana After School

Foto Seksi Nana After School
Nana

Memiliki tinggi yang semampai, badan ramping dan aduhai membuat Nana jadi idola masyarakat Korea Selatan. Berkat kelebihannya, Nana sering menjadi model berbagai produk yang menonjolkan sisi sensualnya.

Foto Seksi Nana After School
Nana

8. Jaekyung

Foto Seksi Jaekyung
Jaekyung

Jaekyung pernah menjadi member sekaligus girlband Rainbow hingga akhirnya memutuskan untuk hengkang. Ia sering mengunggah foto-foto seksi dan menjadi model untuk pemotretan bertema seksi di sepanjang karirnya.

Foto Seksi Jaekyung
Jaekyung

9. Bora

Foto Seksi Bora
Bora

Para mantan member Sistar, termasuk Bora, Soyu, Dasom, dan Hyorin, dikenal bertubuh seksi. Bora sendiri sering membuat perempuan lain iri karena memiliki body yang sehat dan juga indah.

Foto Seksi Bora
Bora

Baca Juga: Organ Intimnya Nggak Sengaja Nyembul, Artis Korea Ini Kepergok Tak Pakai Celana Dalam Saat Joget


10. Jessi

Foto Seksi Jessi
Jessi

Rapper satu ini secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya telah melakukan operasi payudara. Ia pun sering mengunggah foto-foto seksinya yang menonjolkan belahan payudara di akun Instagram.

Foto Seksi Jessi
Jessi

Di antara 10 artis Korea Selatan di atas, siapa nih favorit kalian?
loading...

0 Response to "Inilah Daftar 10 Artis Korea Terseksi 2017, Foto-Fotonya Bikin Melongo! Siapa Nih Favoritmu?"