Oppo F3 Black Edisi Spiderman: Home Coming Diperkenalkan di Indonesia

Oppo semakin agresif menggempur pasar smartphone tanah air. Setelah sebelumnya menghadirkan ponsel edisi Reza Rahadian, kini Oppo menghadirkan smartphone edisi terbatas, yakni Oppo F3 Black edisi Spider-Man: Home Coming. Smartphone ini hadir dengan gift berpa aksesoris berbau film Spiderman: Home Coming yang baru saja diputar di bioskan Indonesia. Harga ponsel ini adalah Rp 4,1 juta.

Oppo F3 Black Edisi Spiderman: Home Coming

Smartphone Oppo F3 Black Edisi Spiderman: Home Coming  mengusung layar sentuh berukuran cukup besar di kelasnya, yakni 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 401 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 5 yang melengkung 2.5D. Oppo F3 menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ColorOS 3.0.

Keunggulan ponsel ini adalah memiliki dua buah kamera depan dengan resolusi 16 megapiksel dan 8 megapiksel dengan sensor 1/3 inci aperture f/2.0 yang menawarkan FoV hingga 120 derajat untuk keperluan foto selfie dan video chat. Oppo membekali F3 Black Edisi Spiderman: Home Coming  ini dengan kamera berkekuatan 13 megapiksel dengan lima elemen lensa aperture f/2.0 didukung sensor BSI yang didukung oleh fitur phase-detection autofokus, dan dilengkapi oleh fitur LED flash, serta autofokus.

Kinerja yang ditawarkan oleh Oppo F3 Black Edisi Spiderman: Home Coming  cukup bersaing di kelas menengah premium dengan ditenagai oleh chipset MediaTek MT6750T yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T860 MP2.

Smartphone ini mendukung konektivitas 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari. Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 3200mAh. Ponsel menengah Oppo F3 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB.
loading...

0 Response to "Oppo F3 Black Edisi Spiderman: Home Coming Diperkenalkan di Indonesia"