Inilah Isi Paket Penjualan Oppo R11 Dual Kamera

Ponsel premium Oppo R11 telah diluncurkan dan dijual di negara asalnya, Tiongkok. Oppo mengatakan bahwa pihaknya akan meluncurkan smartphone ini ke pasar lain di luar China. Smartphone dual kamera R11 ini ternyata mengusung kemasan dan paket penjualan yang sama dengan ponsel Oppo lainnya, yakni:
  • Unit Oppo R11
  • Kepala charger
  • Kabel USB
  • SIM card ejector
  • Headset/handsfree
  • Kartu garansi
  • Manual
Seperti yang kita ketahui, Oppo membekali R11 ini dengan dua buah kamera berkekuatan 16 megapiksel + 20 megapiksel dengan  lensa aperture f/1.7 didukung sensor BSI yang didukung oleh fitur dual-focus autofokus, OIS, dan dilengkapi oleh fitur LED flash, serta autofokus. Dua kamera belakang ponsel ini mampu memberikan 2x optical zoom. Oppo R11 ini dibekali dengan kamera depan berkekuatan 20 megapiksel dengan sensor BSI inci aperture f/2.0 untuk keperluan foto selfie dan video chat.

Oppo R11 Dual Kamera

Ponsel Oppo R11 mengusung layar sentuh berukuran cukup besar di kelasnya, yakni 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel AMOLED yang menawarkan kerapatan hingga 401 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 5 yang melengkung 2.5D. Oppo R11 menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka ColorOS 3.0.

Baca Juga: Oppo F3 Black Edisi Spiderman: Home Coming Diperkenalkan di Indonesia


Performa yang ditawarkan oleh Oppo R11 cukup gahar di kelas menengah premium dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang mengusung octa-core Kyro 260 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1,8GHz didukung RAM 4GB, serta diperkuat dengan grafis dari Adreno 512.

Ponsel menengah Oppo R11 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB hybrid slot. Smartphone ini mendukung konektivitas 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari. Oppo R11 ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2900mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya, seperti yang dilansir dari GSM Insider.
loading...

0 Response to "Inilah Isi Paket Penjualan Oppo R11 Dual Kamera"