Foto Seksi, Celana Dalam Shandy Aulia Bikin Gagal Fokus

Usai heboh baju terangkat Ayu Ting Ting, kini giliran Shandy Aulia yang menjadi perbincangan heboh. Penyebabnya, celana dalam Shandy Aulia membuat para pengikutnya di Instagram gagal fokus.

Foto Seksi, Celana Dalam Shandy Aulia Bikin Gagal Fokus

Celana dalam berwarna kream tersebut menjadi sorotan karena begitu menonjolkan keseksian pemeran Tita di film Eiffel I’m In Love 2 tersebut.

Baca Juga: Nggak Pakai Celana Dalam, Artis Korea Ini Tak Sadar Organ Intimnya Kelihatan Saat Manggung


Yang membuat heboh, karena warnanya yang sedikit transparan yang hampir sama dengan kulit Shandy membuat netter mengira jika Shandy Aulia seperti tidak mengenakan celana dalam.

Bukan hanya celana dalamnya saja yang menjadi sorotan, bra yang dikenakan Shandy pun turut menjadi perbincangan netizen.

Foto Seksi Shandy Aulia Hanya Pakai Celana Dalam

Dalam foto yang diunggahnya, Shandy terlihat mengenakan jubah tidur transparan. Pada bagian depan jubah tersebut dibiarkan sedikit terbuka, sehingga memperlihatkan dalaman yang dikenakan Shandy.

Sejak kemunculan foto tersebut, langsung dikomentari sejumlah netizen. Beberapa dari mereka mengaku salah fokus dengan dalaman yang dikenakan Shandy Aulia.

Baca Juga: Organ Intimnya Nggak Sengaja Nyembul, Artis Korea Ini Kepergok Tak Pakai Celana Dalam Saat Joget


Anu kak, sebenernya kalo menurutku yg banyakan ngomen ini bukan karna sirik atau gimana. Itu anu, bawahnya salah fokus. Maaf kak @shandyaulia , kayak ga pake celana dalam. Mungkin itu yg bikin jd rame,” imbuh ujuuun.

Itu hak ka shandy sih,memang tidak merugikan siapapun.. cuma sayang aja ka sayang banget harus dilihat banyak laki2,” komen akun abd hamzah.

Menyayangkan saja saya mah, ga sayang mba banyak di tonton noh badanya,” timpal akun ardhyansyah26.9.
loading...

0 Response to "Foto Seksi, Celana Dalam Shandy Aulia Bikin Gagal Fokus"