Isu Hubungan Panas Gebby Vesta dan Aktor India Sampai ke Malaysia

Hubungan panas model seksi Gebby Vesta dengan aktor India, Vishal Karwal, terus menjadi sorotan di sejumlah media massa. Tak cuma berita biasa, romansa model yang juga berprofesi sebagai disc jockey (DJ) ini juga menjadi headline media nasional.

Isu Hubungan Panas Gebby Vesta dan Aktor India Sampai ke Malaysia

Melalui Instagram, Gebby Vesta pun mengakui dirinya banyak mendapat telepon dari berbagai media untuk mengulas hubungan panasnya dengan si aktor India. Termasuk koran di daerah yang menulis judul "panas" dan sensasional.

Video Bugil Gebby Vesta

"Kemaren HP gue berdering terus sama orang media yg ngajak wawancara, pihak TV yg mau liputan, cuma sayangnya gue tolak2in karna sensasi gue real bukan mau cari sensasi numpang tenar, gue lebih tenar kali di Indonesia dari si aktor," tulis Gebby Vesta di Instagram.

Viral hingga Malaysia dan Singapura


Bukan cuma media lokal yang menganggap hubungan panas Gebby Vesta dengan Vishal Karwal sebagai hal menarik untuk diberitakan. Gebby Vesta bahkan mengklaim, banyak media negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura yang tertarik mengulas percintaan dirinya dengan sang aktor India.

Foto Hot Seksi Gebby Vesta

"Dikirimin banyak banget berita tentang gue, hampir smua media cetak dan media online di Indonesia bahkan Singapore n Malaysia memuat berita tentang gue, sampai banyak akun gosip di IG n dukun palsu di IG cari panggung atas sensasi gue biar pada banyak yg Follow," curhat Gebby Vesta di Instagram.

Nama Gebby Vesta kembali membuat heboh dunia hiburan. Setelah bercerita sempat ditawari bermain film porno di Jerman, disc jockey (DJ) yang juga pedangdut ini mengaku telah melakukan hubungan cinta dengan aktor India, Vishal Karwal.

Baca Juga: Astaga! Posting Foto Tak Pakai Celana, Gebby Vesta Bikin Netizen Geger


Layaknya pasangan yang dimabuk cinta, Gebby Vesta mengaku sering bermesraan dengan sang aktor India. Gebby Vesta pun sempat mengabadikan beberapa momen kebersamaannya dengan Vishal Karwal melalui video.

Belakangan, dia mengaku sang pria diminta menjauh darinya. Soalnya, kata Gebby Vesta, ada pihak dari sebuah stasiun televisi yang akan membuat gimmick cinta segitiga antara kekasihnya dengan Jessica Iskandar dan Vishal Singh, aktor India lainnya.
loading...

0 Response to "Isu Hubungan Panas Gebby Vesta dan Aktor India Sampai ke Malaysia"