Penasaran Heboh Video Mesum Mirip Dirinya, Aura Kasih Ikutan Nonton Juga

Aura Kasih bereaksi usai menonton video mesum yang pelakunya dalam video tersebut mirip dirinya. Lantaran tersebarnya video tersebut sempat membuat heboh, Aura tak bisa menahan diri untuk turut menonton video itu.

Penasaran Heboh Video Mesum Mirip Dirinya, Aura Kasih Ikutan Nonton Juga

Ia pun mengungkap reaksinya melalui unggahan di fitur Instagram Stories, “Siallll.. gara2 org pada heboh.... jd di tonton deh videonya.... ya allah dosa deh abis lebaran... geliiiiiiiiiiiiiii,” tulis Aura.

Sebuah akun aplikasi chat line mengunggah sebuah foto pose yang mirip Aura Kasih dan video syur seorang wanita yang diduga artis tersebut. (Screen Shot Line)

Tak hanya itu, melalui unggahan Instagram Stories pula, ia mengunggah foto telepon genggam yang tengah memutar video tersebut. Ia pun bertanya kepada warganet melalui fitur polling.

Ia bertanya, bagian mana pada wanita dalam video tersebut yang mirip dirinya, antara hidung atau leher. Pada unggahan sebelumnya, ia juga seakan menanggapi dengan santai.

Video Mesum Bugil Aura Kasih

Aura menyiratkan dirinya banyak dihubungi melalui pesan singkat terkait video yang disebar pertama kali melalui akun chatting pada 16 Juni 2018 lalu itu.

Ia juga menduga ada pihak yang ingin menyudutkan dirinya. “Eh eh kok pada heboh pada wa! katanya ada video mirip gw? Sok atuh di tonton di cek.. ada aja hal jahat mau jatohin org,” tulisnya.

Tak hanya itu, Aura juga seakan santai menanggapi tersebarnya video tersebut. Baginya, kabar kemiripan dirinya dengan wanita di video itu bukan merupakan hal yang serius.

Gw nya santai2 aja.. abis lebaran sama keluarga.. netizen pada HEBOH.. YA ALLAH.. aya aya wae! Sepasaran itu kah muka kuuu??? Kocakkkkkkk. Bodoooooorrrrrrrr,” lanjut dia.
loading...

0 Response to "Penasaran Heboh Video Mesum Mirip Dirinya, Aura Kasih Ikutan Nonton Juga"