Via Vallen Kenakan Hijab, Warganet: Adem Banget Lihatnya

Info Paling Seru - Di bulan suci Ramadan 1439 Hijriah banyak umat Islam berlomba-lomba melakukan sejumlah kegiatan baik. Tujuannya agar mereka bisa meraih banyak pahala di momen penuh berkah ini. Salah satunya adalah pedangdut Via Vallen.

Via Vallen Kenakan Hijab, Warganet: Adem Banget Lihatnya

Wanita cantik berusia 26 tahun itu melakukan kebaikan dengan mengenakan hijab pada bulan puasa ini. Foto Via Vallen berhijab kemudian diunggah melalui akun media sosial Instagram pribadinya @viavallen.

Dalam unggahan itu, Via Vallen memperlihatkan foto dirinya dengan menggunakan hijab. Bahkan, ia menampakkan wajah yang cerah dengan senyuman lebar menawan.

Via Vallen kemudian melengkapi unggahan foto itu dengan sebuah keterangan yang membuat warganet terbawa perasaan.

"Marhaban ya Ramadhan. Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga amal ibadah kita semua diterima oleh Allah Subhanahu wa ta’ala," tulis Via Vallen melalui akun Instagram-nya, Kamis (17/5/2018).

Melihat unggahan Via Vallen, warganet kemudian turut memberikan komentar. Sebagain besar dari mereka menuliskan berbagai kalimat pujian dengan adanya momen baik tersebut.

"Cantiknya kalau pake hijab," komentar pemilik akun @nadiaalvy.

"Adem banget lihatnya," tulis @tikka_tikku.

"Marhaban ya ramadhan kak @viavallen," sahut @alifaulia.01.

"Nah gini kan adeemm liatnya," sambung @endricoaldrian.

"Masya Allah cantiknyaa semoga bisa seterusnya mba cantik," ungkap @miss.ugetuget.

"Amiin teh, selamat menjalankan ibadah puasa ya teh, mohon maaf lahir dan batin ya teh...," tulis @ury_96.

Sebagaimana diketahui, pada bulan suci Ramadan kali ini Via Vallen bersama musisi lainnya meluncurkan sebuah album kompilasi bernuansa Islami. Karya tersebut diberi tajuk 'Ramadhan Penuh Cinta'.

Adapun musisi yang berperan serta di dalam album tersebut adalah Via Vallen, Opick, Debu, Sandhy Sondoro, Virgoun, Sabyan, Kandha Brother, hingga penyanyi pendatang baru Aura Gutawa yang merupakan putri musisi Erwin Gutawa.

loading...

0 Response to "Via Vallen Kenakan Hijab, Warganet: Adem Banget Lihatnya"