10 Hal Yang Tidak Kamu Ketahui Seputar Fast And Farious 7

Fast and Furious 7 ini merupakan sebuah film Action terbaru hasil karya James Wan yang baru – baru ini telah ditayangkan di bioskop Tanah Air sejak awal bulan ini. Film Fast and Furious 7 ini menampilkan sejumlah adegan yang membuat para penonton terkesima. Selain itu, ada sejumlah hal yang mungkin tindak kamu ketahui seputar film Fast and Furious 7 ini .

10 Hal Yang Tidak Kamu Ketahui Seputar Fast And Farious 7

Film Fast and Furious memang menjadi salah satu film horor, namun menganggkat tema mengharukan karena adanya penghargaan untuk mendiang Paul Walker di akhir ilm ini. Sepanjang cerita film Fast and Furious ini membuat para penonton begitu terhipnotis untuk menghayati alur ceritanya.

Inilah dia 10 hal yang tidak kamu ketahui seputar Fast and Furious 7.

1. Han dan Star Wars

Salah satu hal yang tidak kamu ketahui seputar Fast and Furious 7 ini ketika Deckard Shaw (Jason Statham) bertarung melawan Hobbs (Dwayne ‘The Rock’ Johnson) dimana dirinya melihat sebuah arsip yang menuliskan nama lengkap Han (Sung Kang), yaitu Han Seoul-Oh yang merupakan salah satu karakter utama trilogi Star Wars klasik yang diperankan oleh Harrison Ford.

2. The Rock, American Football, dan Rumah Sakit

Hal yang tidak kamu ketahui seputar Fast and Furious 7 ini juga terlihat ketika melihat Hobbs yang diperankan Dwayne ‘The Rock’ Johnson ketika ada sebuah tayangan pertandingan American Football di televisi sebelum berita disiarkan yang berisikan rekaman aksi Dwayne Johnson. Dalam pertandingan itu memperlihatkan juga atlet American Football sebagai anggota tim Miami Hurricanes pada 1993 yang ternyata Hobbs dirawat ditempat yang memiliki nama yang sama yakni Sacred Heart Hospital.

3. Mobil di Film Transporter

Ada hal yang mungkin juga tidak kamu ketahui tentang film Fast and Furious ini yakni memiliki jenis mobil yang sama di film Transporter. Hal ini bisa dilihat ketika ada sebuah perkelahian antara Dom (Vin Diesel) dan Deckard (Jason Statham) . Distu memperlihatkan dua buah mobil yang pernah muncul di dua film Transporter yaitu BMW dari The Transporter (2002) dan Audi dari Transporter 2 (2005).

4. Hulk, Marvel, dan X-Men

Film Fast and Furious ini juga memiliki sosok hulk yang ternyata sama seperti yang ada di komik superhero Marvel yang merupakan sosok raksasa hijau. Franchise Fast and Furious ini juga tayang diwaktu yang sama dengan film-film X-Men lainnya. Seperti perilisan 2 Fast 2 Furious tayang bersama X2: X-Men United pada 2003, The Fast and the Furious: Tokyo Drift dan X-Men: The Last Stand rilis tahun 2006, Fast & Furious dengan X-Men Origins: Wolverine beredar pada 2009, Fast Five sama-sama tayang bersama X-Men: First Class pada 2011, dan Fast & Furious 6 berbarengan dengan The Wolverine pada 2013.

5. Jordana Brewster dan Michelle Rodriguez Tak Punya SIM

Film Fast and Furious ini juga tak pernah memperlihatkan Jordana Brewster dan Michelle Rodriguez untuk mengemudi mobil yang teryata dia memiliki alasan tersendiri jika kedua aktor ini tidak memiliki SIM.

6. Toyota Supra Putih

Salah satu hal yang tidak diketahui juga bisa dilihat di adegan film yang bagian terakhir yang memperlihatkan sebuah mobil Toyota Supra Putih yang dikendarai Paul Walker yang sepanjang cerita dihiasi dengan cuplikan dari film pertama serta potongan perannya sebagai Brian O’Conner yang akan sangat dirindukan.

7. Film Fast and the Furious Berdurasi Terpanjang

Beberapa hal yang tidak kamu sadari ketika menonton film Fast adn Furious 7 ini terkait dengan durasi fil. Film fast adn Furious 7 ini berdurasi 2 jam 17 menit dan ternyata menjadi film yang terpanjang di sejarah franchise Fast and Furious.

8. Setelah Alur Fast and the Furious: Tokyo Drift

Ternyata film Fast and Furious 7 ini memiliki kisah The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006) saat menjadi sekuel pertama dalam franchise.

9. Aktor Thailand dan Bahasa Inggris

Di dalam film Fast and Furious ini juga memiliki sejumlah hal lain yang tidak kamu ketahui yakni terdapat aktor Thailand dan bahasa inggris ketika terdapat Tony Jaa, bintang film laga Thailand yang bertarung dengan Paul Walker di atas bis dan menggunakan dialog berbahasa Inggris.

10. Seven Samurai

Film Fast and Furious 7 ini mengusung nama Furious 7 yang artinya Seven Samurai. Nama ini diambil dari sebuah cerita bertema samurai asal Jepang yang rilis 1950-an dan sangat populer di seluruh dunia sehingga sang sutradara James Wan menggabungkan nama Fast and Furious 7.

2 Responses to "10 Hal Yang Tidak Kamu Ketahui Seputar Fast And Farious 7"