Ditangkap Polisi ini 3 Pengakuan Mengerikan dari Pembunuh Deudeuh “Tata Chubby”

Ditangkap Polisi ini 3 Pengakuan Mengerikan dari Pembunuh Deudeuh “Tata Chubby - Setelah 4 Hari jadi buron polisi pun akhirnya bisa mengakap pelaku pembunuhan Deudeuh “Tata Chubby”, petugas meringkus tersangka di daerah Bogor, Jawa Barat, pada Rabu dini hari. Menurut perwira menengah kepolisian itu, polisi masih mengembangkan motif dan barang bukti lainnya yang terkait dengan aksi pembunuhan.

Ditangkap Polisi ini 3 Pengakuan Mengerikan dari Pembunuh Deudeuh “Tata Chubby”

Saat ini, penyidik Polda Metro Jaya masih memeriksa secara intensif terhadap lelaki berinisial RS, tersangka pembunuh Deudeuh Alfisahrin (29). Keterangan tersangka akan menguak misteri pembunuhan terhadap janda beranak satu itu.

Dari pemeriksaan sementara yang diperoleh penyidik, ada tiga pengakuan RS yang mengagetkan.

Kepala Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Herry Heryawan mengatakan, pengakuan pertama tersangka ialah ia membunuh secara spontan.

Pengakuan sementara tersangka membunuh korban tidak direncanakan,” katanya.

Pengakuan kedua yang mengejutkan ialah ia membunuh lantaran hal sepele. Ia tersinggung karena saat berada di kamar, Deudeuh bilang badan RS bau.

Tersangka sakit hati karena disebut bau badan,” kata Herry.

Pengakuan ketiga setelah tersinggung RS melakukan kekerasan yang berakibat fatal.

Deudeh yang ketika itu dalam keadaan tanpa busana, bagian lehernya dijerat menggunakan kabel alat pengering rambut, lalu mulutnya disumpal kaos kaki warna hitam sampai sesak nafas dan akhirnya tewas.

Deudeuh yang di akun Twitternya dikenal dengan nama @Tataa_chubby itu ditemukan tak bernyawa di dalam kamar pada Sabtu (11/4/2015) sekitar pukul 19.00 WIB. Saat ditemukan, pintu kamarnya dikunci dari luar.

0 Response to "Ditangkap Polisi ini 3 Pengakuan Mengerikan dari Pembunuh Deudeuh “Tata Chubby”"