EXO Bagikan Tips Menari Seksi di Atas Panggung

EXO Bagikan Tips Menari Seksi di Atas Panggung

EXO Bagikan Tips Menari Seksi di Atas Panggung - Sebagai penyanyi dari boyband yang populer, member EXO harus bisa menari dengan lihai. Bahkan, beberapa member EXO membocorkan tips koreografi seksi dalam single andalan mereka, Call Me Baby. Hal ini mereka ungkapkan ketika mengisi acara Raise The Volume di Kbs Cool FM yang di pandu DJ Yoo In Na. Dalam acara ini leader EXO, Suho mengatakan jika ia sering menampilkan tarian panggul agar tarian Call Me Baby tetap seksi.

Saya sering menekankan berapa banyak perhatian dan perawatan dia menempatkan ke dalam menyodorkan panggul, terutama ketika kamerazoom in untuk close up saat menari,” ujar Suho.
Beda dengan Suho yang mengandalkan panggul, Baekhyun malah mengungkapkan bahwa dirinya memfokuskan pada tatapan tajam saat menari. Karena menurut member dari EXO-K ini hal tersebut agar Koreografi Call Me Baby terlihat tetap seksi.

Aku fokus pada pandangannya untuk menjaga keseksiannya dengan melihat seperti itu,” katanya.
Baekhyun tidak hanya menceritakan bagaimana menjaga tarian Call Me Baby agar tetap seksi saja dengan tatapan tajamnya. Tapi, kekasih dari Taeyeon SNSD ini juga memberi tips agar menampilkan tatapan yang sempurna. “Hanya otot-otot di bawah mata harus bergerak dan tatapan Anda harus kosong dan tidak fokus,” jelasnya.

EXO membuat comeback mereka yang sangat diantisipasi dengan lagu andalannya Call Me Baby. Lagu andalan mereka itu telah mendominasi musik dunia. Serta EXO telah membawa pulang trofi ke-7 mereka di MBC Show Champion.

0 Response to "EXO Bagikan Tips Menari Seksi di Atas Panggung"