Inilah Tempat Pencucian Mobil Termahal di Dunia, Sekali Cuci Rp1,9 miliar

Inilah Tempat Pencucian Mobil Termahal di Dunia, Sekali Cuci Rp1,9 miliar

Jasa mencuci mobil merupakan jenis bisnis yang sangat menguntungkan karena saat ini sudah banyak sekali orang-orang yang memiliki mobil dan rata-rata mereka pada malas untuk membersihkan mobilnya sendiri lantaran tak memiliki waktu luang untuk itu.

Oleh karena itu, jasa cuci mobil ini menjadi usaha yang tepat dilakukan untuk meraup penghasilan yang besar. Bisnis ini bisa menjadi bisnis yang menguntungkan karena banyak sekali orang-orang kaya yang malas untuk mencuci mobilnya sendiri sehingga mereka lebih suka menggunakan jasa cuci mobil dari pada mencuci sendiri.

Kini jasa cuci mobil sudah banyak bertebaran di tepi-tepi jalan perkotaan. Ada yang biaya pencuciannya sangat murah dan ada juga biaya pencucianya sangat mahal, hingga harganya hanya bisa dibayar oleh orang-orang kaya raya.

Tempat cuci mobil termahal didunia ini bernama The Ultimate Shine yang dimiliki oleh Paul Wilkins dan bertempat di Skotlandia.

Paul Wilkins diketahui memasang harga yang sangat tinggi di mana sasarannya merupakan orang-orang terkaya didunia yang memiliki banyak uang dan harta.

Patokan harga yang telah ditetapkan oleh Paul Wilkins ini senilai US$150 ribu atau sekitar Rp1,9 miliar. Bayangkan hanya untuk mencuci mobil kamu harus mengeluarkan uang yang bisa mendapatkan sebuah mobil mahal.

Harga itu sangat tinggi dan sangat mahal, sehingga sasaran Paul Wilkins adalah orang-orang kaya raya yang jumlahnya sangat sedikit sekali, dan sangat susah ditemukan.

Cuci mobil milik Paul ini berbeda dengan cuci mobil lainnya, jika cuci mobil tempat biasa hanya menghabiskan waktu sekitar 1 jam, maka di tempat Paul bisa menghabiskan waktu selama satu bulan.

Paul juga harus menghampiri para pelanggannya yang tersebar di seluruh dunia. Tapi jangan salah meskipun harganya selangit, ada saja orang yang mau mencuci mobilnya di tempat Paul.

0 Response to "Inilah Tempat Pencucian Mobil Termahal di Dunia, Sekali Cuci Rp1,9 miliar"