Penemuan Lubang Menuju Neraka Bikin heboh Warga Tiongkok

Baru – baru ini warga China dihebohkan kembali dengan penemuan lubang neraka berisi api yang menyala. Lubang ini ditemukan di lereng bukit dengan kedalaman mencapai 300 meter dari Urumqi, kawasan Otonomi Xinjiang, Tiongkok.


Kabar kemunculan lubang neraka ini muncul ketika salah satu situs Shanghaidaily.com mengunggah penampakan foto lubang yang berisi api itu. Di dekat lubang itu terlihat ada seorang pria yang sedang berdiri .

Pemerintah di China menanggapi kemunculan lubanng berisi api yang di sebut – sebut sebagai lubang nekara itu. Namun , pihaknya mengatakan jika itu bukanlah lubang neraka sungguhan , lubang itu muncul disebabkan akibat pembakaran spontan lapisan batu bara yang berada di perut bumi setelah permukaan tanah runtuh karena panas yang diperkirakan suhunya mencapai 800 derajat celcius.

Menurut warga di sana jika lubang itu seringkali mengeluarkan panas dan lumpur mendidih yang kini warga memberi nama dengan Lubang Namaskaro atau “Lubang Menuju Neraka”.

Selain lubang neraka itu juga ada lubang yang sering mengeluarkan lumpur api seperti yang ada di Gurun Karakum yang berada di Derweze di Turkmenistan. Di lubang itu juga sering memperlihatkan sebuah api yang menyala yang muncul sekitar 40 tahun lalu dan masih menyala hingga kini.

Dengan banyaknya kemunculan lubang berapi yang disebut sebagai lubang menuju neraka itu juga dikatakan itu adalah ulah para ahli geologi Uni Soviet yang pernah melakukan pengeboran dengan menyisakan lubang yang memiliki diameter 70 meter itu sekitar tahun 1971.

0 Response to "Penemuan Lubang Menuju Neraka Bikin heboh Warga Tiongkok"