Saking Cantiknya Lauren Mayberry Jadi Objek Fantasi Seks Para Fans

Lauren Mayberry mengunggah foto screen capture tweet yang bernada pelecehan, hal itu dikarenakan tweet yang mengandung pelecehan seksual dan menjurus perkosaan oleh fans-nya.

Saking Cantiknya Lauren Mayberry Jadi Objek Fantasi Seks Para Fans

Lauren Mayberry vokalis band Chvrches asal Skotlandia, marah gara-gara sebuah tweet yang mengandung pelecehan pada dirinya baru-baru ini.

Diberitakan pada tweet itu menyebutkan Lauren menjadi objek fantasi seksual salah satu fans dan menjurus ke ancaman perkosaan.

Lewat Instagram @laurenevemayberry, penyanyi cantik ini mengunggah foto screen capture tweet yang bernada pelecehan itu.

Band saya cukup beruntung memiliki fans paling keren, mendukung, dan sangat menghargai di dunia, dan kami sangat bersemangat berada di studio membuat album dan berbagi dengan mereka. Namun, setiap hari kami masih menerima jenis komunikasi seperti ini. Orang-orang ini tak pernah belajar bahwa kekerasan terhadap perempuan tak dapat diterima. Tapi mereka juga tak pernah belajar perempuan tidak bisa dipermalukan dan diam begitu saja. Jadi teruskanlah, kita lihat siapa yang akan kalah,” tulis Lauren Mayberry pada caption.

Saking Cantiknya Lauren Mayberry Jadi Objek Fantasi Seks Para Fans

Churches merupakan band beraliran elektronik yang beranggotakan 3 orang, yakni Lauren Mayberry, lain Cook, dan Martin Doherty. Band Chvrches ada di peringkat 5 daftar ‘bakat paling menjanjikan’ BBC Sound of 2013. Lauren Mayberry dkk meluncurkan debut album tahun 2013 lalu dan memiliki basis fans yang kuat sejak itu.


4 Responses to "Saking Cantiknya Lauren Mayberry Jadi Objek Fantasi Seks Para Fans"

  1. wah ada - ada saja ya kelakuan para fans

    ReplyDelete
  2. ada para fan yang begitu obses..sebab itu jadi macam tu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya bro ..
      kebanyakan mereka terlalu fanatik terhadap artis nya ..

      Delete