Cara Mudah Menghilangkan Selulit dengan Efektif dan Cepat

Cara Mudah Menghilangkan Selulit dengan Efektif dan Cepat

Tidak ada seorangpun yang menyukai kehadiran selulit. Selain sangat mengganggu, rata-rata selulit juga susah untuk benar-benar hilang tak peduli seberapa besar kita berusaha dengan berolahraga. Tapi, ada tiga cara menghilangkan selulit dengan bahan-bahan yang bisa kamu gunakan didapur rumah. Berikut Cara Menghilangkan Selulit Secara Efektif, Mudah, Aman dan Alami

1. Cara Menghilangkan Selulit dengan Perbanyak Air Putih
Air putih dapat mencegah tubuh dari dehidrasi dan membilas racun yang mengumpul di antara endapan lemak. Sehingga anda dapat memperbanyak mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas per hari untuk mengurangi selulit.

2. Cara Menghilangkan Selulit dengan Kurangi Konsumsi Garam dan Gula
Garam dan gula dapat menyebabkan terbentuknya selulit pada bagian tubuh. Hal tersebut terjadi karena garam akan menyumbat sel-sel pembuluh darah sehingga selulit akan menjadi semakin parah, sedangkan gula akan membentuk gumpalan lemak yang sulit dibakar jika sahabat tidak rajin berolahraga. Untuk itu kurangilah mengkonsumsi garam dan gula untuk mengurangi pembentukan selulit di daerah tubuh.

3. Cara Menghilangkan Selulit dengan Konsumsi Vitamin
Mulailah dari sekarang untuk mengkonsumsi vitamin yang banyak mengandung kalsium, potasium, lycopene, magnesium, vitamin B6, vitamin C, vitamin E, selenium dan vodium. Beberapa mineral yang terdapat dalam vitamin tersebut dapat membantu mengusir selulit dan menghilangkannya.

4. Cara Menghilangkan Selulit dengan Minyak Zaitun
Minyak zaitun dapat bermanfaat untuk mengilangkan selulit, anda dapat mencobanya dengan menggunakan massage minyak zaitun. Caranya dengan mengaplikasikan minyak zaitun pada daerah yang terdapat selulit, setelah itu massage dengan gerakan melingkar. Lakukan selama 10-15 menit setiap hari. Maka dalam beberapa hari anda dapat merasakan kulit menjadi lebih kencang dan selulit menjadi samar.

5. Cara Menghilangkan Selulit dengan Scrub Kopi
Scrub kopi atau ampas kopi dapat digunakan untuk menghilangkan selulit. Anda dapat mencobanya dengan cara mengambil ampas kopi, kemudian campurkan dengan minyak zaitun secukupnya hingga menjadi pasta. Gosoj pasta kopi pada daerah selulit, beri pijatan ringan dengan gerakan memutar selama beberapa menit. Setelah itu bilas bagian yang terkena kopi tadi dan keringkan dengan handuk bersih.

6. Cara Menghilangkan Selulit dengan Lidah Buaya
Lidah buaya dapat bermanfaat untuk mengurangi selulit dengan cara mengoleskan gel lidah buaya pada kulit yang mengalami selulit sambil dipijat secara perlahan. Untuk hasil yang maksimal lakukanlah cara tersebut secara rutin dan teratur.

7. Cara Menghilangkan Selulit dengan Wortel
Anda dapat mencoba menggunakan wortel untuk mengurangi selulit. Caranya dengan merebus wortel hingga matang, kemudian haluskan dengan menggunakan plastik dan gosok pada bagian kulit yang terkena selulit sambil dipijat-pijat secara perlahan. Diamkan selama 15-20 menit lalu bilaslah dengan air bersih.

Itulah beberapa tips mengenai bagaimana Cara menghilangkan selulit dengan cara yang alami sekaligus aman digunakan.
loading...

0 Response to "Cara Mudah Menghilangkan Selulit dengan Efektif dan Cepat"