3 Hal ini Bisa Membuktikan Jika Amel Alvi Adalah Artis AA

3 Hal ini Bisa Membuktikan Jika Amel Alvi Adalah Artis AA

Sampai hari ini, masih banyak sekali yang bertanya – tanya siapa sebenarnya artis berinisial AA yang memilih untuk melakukan bisnis prostitusi online tersebut.

Satuan Reskrim Polres Jakarta Selatan melaporkan jika mereka telah berhasil menangkap seorang artis berinisial AA yang diduga Amel Alvi seorang pelaku perdagangan bisnis prostitusi dengan mucikari berinisial RA pada Jumat (08/05). Penangkapan yang dilakukan oleh pihak kepolisian pada malam itu berhasil lancar .

Artis berinisial AA yang di duga sebagai Amel Alvi ini telah dibuktikan dari sejumlah hal untuk dijadikan bukti kuat jika pelaku prostitusi tersebut memang benar – benar Amel Alvi.

Beberapa hal yang bisa membuktikan jika Amel Alvi itu adalah artis yang disebut sebut sebagai AA ini dapat dilihat dari sejumlah bukti yang telah beredar. inilah dia 3 hal yang bisa membuktikan jika Amel Alvi adalah artis AA.

1. Foto dan Video AA di Malporesto Jakarta Selatan

3 Hal ini Bisa Membuktikan Jika Amel Alvi Adalah Artis AA

Salah satu bukti jika artis pelaku perdagangan prostitusi online yang disebut – sebut AA adalah Amel Alvi terlihat dari sejumlah foto dan video yang diunggah di situs Youtube. Video tersebut memperlihatkan ketika pihak kepolisian menggiring masuk AA ke dalam kantor kepolisian tersebut. Dalam video tersebut jelas memperlihatkan AA sedang menggunakan hoodie warna hitam untuk menutupi wajahnya. Video yang diunggah di situs Youtube itu diberi judul ‘[ News ] Penangkapan Artis Inisial AA ( Amel Alvi ) artis 80 jt / jam’.

2. Baju yang dikenakan Amel Alvi mirip dengan baju yang dikenakan AA saat ditangkap

3 Hal ini Bisa Membuktikan Jika Amel Alvi Adalah Artis AA

Sejumlah bukti jelas yang mengungkapkan jika Amel Alvi itu adalah AA terlihat dari pakaian yang digunakan. Saat di dalam kantor kepolisian memperlihatkan jika Amel Alvi menggunakan baju yang sama dengan jumper berwarna hitam saat penggerebekan AA di sebuah kamar hotel berbintang itu usai melayani pelanggan. Amel Alvi yang diduga adalah artis dalam bintang film MAIN DUKUN sebelumnya membantah berita tersebut lantaran dirinya telah berhasil dibebaskan dan ditetapkan sebagai seorang saksi.

3. Amel Alvi Selfie Bareng Robbie Abbas sang Mucikari Artis

3 Hal ini Bisa Membuktikan Jika Amel Alvi Adalah Artis AA

Bisnis prostitusi online artis AA dengan mucikari berinisial RA ini pun memiliki bukti kuat jika PSK berinisial AA itu adalah Amel Alvi. Bukti tersebut dapat dilihat dari sejumlah foto selfie Amel Alvi bareng Robbie Abbas (RA) yang kini tengah beredar luas di internet dan di akun resmi instagram milik RA @obieabbas. Sebelum pihak kepolisian memperlihatkan foto selfie mereka berdua, mereka sempat mengelak jika keduanya membantah tidak mengenal artis AA . Namun si RA sendiri mengatakan jika dirinya kenal dengan artis AA tetapi Amel Alvi tidak mengenalnya.

Amel tidak tahu, tapi inisial AA saya kenal,” ujar Robbie di Mapolrestro Jakarta Selatan.

Nah, itulah dia sejumlah bukti jika Amel Alvi adalah artis AA.

Baca Juga: 5 Artis yang Pernah Ditawar Ratusan Juta Hingga Miliaran Rupiah Untuk Diajak Tidur
loading...

0 Response to "3 Hal ini Bisa Membuktikan Jika Amel Alvi Adalah Artis AA"