5 Artis yang Pernah Ditawar Ratusan Juta Hingga Miliaran Rupiah Untuk Diajak Tidur

5 Artis yang Pernah Ditawar Ratusan Juta Hingga Miliaran Rupiah Untuk Diajak Tidur

Semenjak kasus AA yang merupakam artis prostitusi tersebut terbongkar, cerita pun semakin melebar dikalangan selebriti. Semakin banyak pemberitaan yang membongkar beberapa artis dengan kasus prostitusi.

Seperti pemberitaan baru-baru ini yang mengungkapkan bahwa ada beberapa artis yang pernah ditawarkan ratusan juta hingga miliaran rupiah untuk diajak tidur .

Beberapa artis ada yang terang-terangan mengaku pernah mendapat tawaran hingga miliaran rupiah untuk satu malam. Dan ada juga beberapa artis yang mengaku menolak tawaran tersebut demi nama baik dan lebih memilih melanjutkan karirnya didunia keartisan.

Nah, berikut ini ada beberapa artis yang diketahui pernah ditawar untuk tidur. Mau tau siapa saja ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini.

1. Julia Perez

5 Artis yang Pernah Ditawar Ratusan Juta Hingga Miliaran Rupiah Untuk Diajak Tidur

Julia Perez atau akrabnya dipanggil Jupe ini mengaku secara terang-terangan bahwa dirinya pernah mendapat tawaran dari pengusaha kaya senilai Rp 2 miliar untuk tidur bersamanya. Jupe pun mengaku menolaknya dan menganggapnya secara santai.

Nggak kaget lah, nama Jupe kan memang sudah dikenal. Mungkin orang pikir gampang sama Jupe atau Jupe akan khilaf atau ada yang ngetes saja, tapi nggak bisa tuh,” kata Jupe beberapa waktu lalu.

2. Cinta Penelope


Cinta Penelope juga mengaku pernah mendapat tawaran untuk tidur dari seorang pengusaha dengan bayaran Rp 600 juta.

Aku pernah ditawar Rp 600 juta. Tapi aku nggak mau, itu lewat orang. Ada yang ngasih tahu ke aku. Aku tahu itu untuk apa,” kata Cinta.

Cinta pun enggan mengatakan profesi pria hidung belang tersebut, yang pasti ia tidak mau menerima tawaran pria hidung belang itu.

3. Baby Margaretha

5 Artis yang Pernah Ditawar Ratusan Juta Hingga Miliaran Rupiah Untuk Diajak Tidur

Nama Baby Margaretha ternyata juga ikut terseret dalam bisnis prostitusi. Baby Margaretha juga mengaku pernah ditawarkan untuk tidur dengan bayaran yang cukup fantastik.

Sebenarnya dari dulu banyak banget yang nawarin aku untuk bisa diajak kencan kilat. Mereka tahu nomor aku dari sosial media aku. Malah terang-terangan mereka bilang Kamu mau motor, mobil, rumah di Pondok Indah bahkan sempat ada yang nawarin mau kirim Rp 200 Juta untuk bisa ajak aku. Yang paling rendah mereka menawari aku Rp. 80 Juta dan yang paling tinggi pernah ada yang sampai menawari aku Rp. 550 juta untuk kencan kilat, dan aku tolak karena itu enggak sesuai dengan pribadi aku,” kata Baby.

4. Soimah

5 Artis yang Pernah Ditawar Ratusan Juta Hingga Miliaran Rupiah Untuk Diajak Tidur

Soimah Pancawati menceritakan jika dirinya pernah ditawari oleh pengusaha kaya raya untuk kencan satu malam dengan bayaran Rp 1 miliar.

Saya malah pernah ditawar oleh salah satu pengusaha kaya untuk kencan dengan dia, ditawari nemani di hotel dan dibayar uang seharga satu kali Show ditambahin lagi 50 juta. Saya tolak, lalu dia naikkan tawaran jadi 250 juta, lalu ditolak dia naikin lagi sampai dia tawarkan 1 milyar, tetap saya tolak,” kata Soimah.

Soimah mengatakan bahwa dirinya bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari pada harus melayani pria hidung belang.

5. Andi Soraya


Nama Andi Soraya juga ikut masuk dalam daftar artis yang pernah diajak tidur dengan tawaran harga yang cukup tinggi. Andi Soraya mengaku ia pernah ditawar oleh seorang pengusaha hingga Rp 1 miliar untuk menemaninya.

Ditelepon, ditawari kayak gitu. Katanya semua artis mau begitu. Tapi, saya bilang itu cuma artis yang nggak punya pendidikan yang kayak gitu. Memang ada yang nawar sampai Rp 1 M tapi lebih baik langsung tutup telepon sebelum kita mendengar yang M-nya itu,” kata Aya, nama akrabnya.

Nah, itulah dia ke lima artis yang mengaku pernah ditawari untuk menemani lelaki hidung belang dengan bayaran yang sangat tinggi.
loading...

0 Response to "5 Artis yang Pernah Ditawar Ratusan Juta Hingga Miliaran Rupiah Untuk Diajak Tidur"