5 Hal Menarik dibalik Pembunuhan Eka Mayasari, Wanita Cantik Yang Dibunuh Bugil di Kamar Kos

Warga Jogja kemarin di Hebohkan dengan penemuan Seroang wanita cantik yang tewas bugil di kamar kosnya, wanita cantik ini ini sendiri bernama Eka Mayasari.

5 Hal Menarik dibalik Pembunuhan Eka Mayasari, Wanita Cantik Yang Dibunuh Bugil di Kamar Kos

Nah berikut Beberapa hal menarik dibalik Pembunuhan Eka MayaSari yang mungkin gak pernah kamu ketahui, mau tahu apa saja itu?

1. Eka Mayasari penjual Angkringan
Alumnus D3 Bahasa Inggris Fakultas Ilmu Budaya Universitas Gadjah Mada (UGM) itu, dikenal sebagai seorang penjual angkringan di wilayah tempat tinggalnya Desa Karangjambe, Janti, Banguntapan, Bantul.

2. Pertama Kali Ditemukan Oleh Sang Adik
Orang Yang pertama kali mengetahui jika Eka Mayasari tewas di Kamar Kosnya dalam keadaan Bugil adalah Adik Eka Mayasari seperti keterangan si pemilik Kos.

Kalau yang pertama tahu itu adik korban. Dia bilang kakaknya diperkosa, setelah itu saya langsung lapor polisi,” kata Andriyanto

3. Diduga Tewas diperkosa
Eka Mayasari selain di bunuh ia di duga juga merupakan korban pemerkosaan hal ini karena mayat yang ditemukan dalam keadaan bugil, bisa saja setelah di perkosa lalu di bunuh.

4. Eka Mayasari ternyata Mualaf
Ternyata Eka Mayasari adalah seorang Mualaf ia terdaftar di dalam Mualaf Center Indonesia di Yogyakarta, lembaga pendamping para mualaf.

Iya dia (Eka) mualaf. (Di Mualaf Center) kalau aktif banget enggak, cuma dia tercantum di Mualaf Center,” kata Sekjen Mualaf Center Indonesia di Yogyakarta Muhammad Amrullya Mustafid.

5. Status Terakhir
Sebelum ditemukan tewas dalam keadaan bugil di kamr kosnya Eka Mayasari sempat membuat status terakhir di media sosial Twitter.

Terperangkap dalam labirin tak berujung,” seperti dikutip dari status Eka dalam akunnya bernama @maya_kittajima.

0 Response to "5 Hal Menarik dibalik Pembunuhan Eka Mayasari, Wanita Cantik Yang Dibunuh Bugil di Kamar Kos"