Begini Kondisi Eka Mayasari Ketika Ditemukan Tewas Dalam Keadaan Bugil di Kamar Kos

Gadis cantik bernama Eka Mayasari ditemukan di dalam Kamar Kosnya dalam keadaan bugil di duga Eka Mayasari merupakan korban pembunuhan.

Begini Kondisi Eka Mayasari Ketika Ditemukan Tewas Dalam Keadaan Bugil di Kamar Kos

Ketika ditemukan di dalam kamarnya Eka Mayasari ditemukan dalam keadaan bugil dan penuh dengan luka dan darah di badannya, Rahmat Salah satu orang yang melihat kondisi kamar Eka Mayasari masih mengingat seperti apa kondisi mayat dan tempat kos Eka Mayasari ketika itu.

Rahmad mengaku siang itu, Sabtu (2/5), sempat melihat 2 pintu kayu warung Maya terbuka. Tapi dia tidak mengecek karena mengira semua baik-baik saja. Kemudian terdengar teriakan dari adik Maya, Fandi Indrajaya.

Pas datang, saya lihat wajahnya dengan posisi miring kiri, pipi sebelah kanan lebam. Kamarnya berantakan, selimut sama bantalnya berantakan,” kata Rahmad yang membuka petshop berjarak 30 meter dari kontrakan Maya.

Rahmad datang bersama pemilik kontrakan, Andriyanto (41). Menurut kesaksian Rahmad, meja di warung Maya sudah hampir terbakar karena kompor di atasnya yang masih menyala.‎

Saya lihat ada gitar di sana yang sudah rusak, gagang sama bulatannya sudah terpisah,” tuturnya.

Rahmad sudah hampir seminggu tak mendatangi warung Maya. Sebab seminggu terakhir Maya membuka warungnya larut malam hingga pagi. Sedangkan petshopnya sudah tutup sejak pukul 20.30 WIB. Dia menyesal tidak mengecek kamar kontrakan Maya yang pintunya sedikit terbuka saat itu.

Coba saya pas itu ke sana ya. Saya masih kebayang-bayang Maya sampai sekarang,” kata Rahmad.

Apalagi, dirinya memiliki firasat lain terhadap Maya. Awal tahun lalu, dia sempat memenuhi janji mentraktir Maya makan Coto Makassar.

Pas itu Maya sempat nagihnya bilang begini, ‘saya tagih sampai mati lho’. Untung saya sudah penuhi janji saya,” kata Rahmad.‎
loading...

0 Response to "Begini Kondisi Eka Mayasari Ketika Ditemukan Tewas Dalam Keadaan Bugil di Kamar Kos"