Fatin Shidqia Bangga Makin Banyak Artis Indonesia Yang Kenakan Hijab

Fatin Shidqia Bangga Makin Banyak Artis Indonesia Yang Kenakan Hijab

Hijab bukanlah hal yang dianggap ketinggalan jaman lagi Ladies. Semakin lama hijab semakin berkembang dan jadi bagian fashion yang tak bisa dipandang sebelah mata. Semakin banyak pula selebriti Indonesia yang mengubah penampilan dengan lebih tertutup. Fatin pun merasa bangga akan hal ini. Ia merasa sangat senang dan bangga karena saat ini makin banyak artis wanita yang mengenakan hijab.

Beberapa artis yang terlihat cantik dan fashionable dengan hijab adalah Fatin Shidqia, Indah Nevertari, Risty Tagor, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Zaskia Adya Mecca, Dewi Sandra, Laudya Cynthia Bella dan masih banyak lagi. Bahkan gaya hijab mereka sudah banyak ditiru oleh hijabers Indonesia. Mereka berhasil menjadi inspirasi banyak wanita muslimah untuk tampil cantik dengan mengenakan hijab.

"Aku seneng banget karena yang pakai hijab jadi semakin ramai. Kalau dulu kan sedikit banget yah, dan kalau sekarang para make up artis juga pada bisa make up-in artis yang pakai kerudung," kata Fatin.

Perkembangan fashion hijab memang sangat pesat dan membuat banyak sekali wanita muslimah memutuskan untuk menutup aurat mereka. Fatin pun memiliki setitik harapan agar semakin banyak selebriti muslimah yang mengubah penampilan dengan berhijab dan menjadi inspirasi banyak wanita muslimah di Indonesia.

"Semoga bisa lebih banyak (yang mengenakan hijab), dan busana muslim bisa menjadi motivasi," pungkasnya.

Wah, semoga bisa tercapai ya Fatin!
loading...

0 Response to "Fatin Shidqia Bangga Makin Banyak Artis Indonesia Yang Kenakan Hijab"