Episode Perdana Drama Baru Kim Soo Hyun Patahkan Rating K-Drama

Episode Perdana Drama Baru Kim Soo Hyun Patahkan Rating K-Drama

Berdasarkan Nielsen Korea, drama KBS bertajuk 'Producer' ini meraih rating 10,5 % untuk episode perdana. Padahal sekarang ini sangat jarang program yang baru tayang perdana tembus angka sebesar itu.

Drama terbaru Kim Soo Hyun 'Producer' telah menayangkan episode perdananya pada 15 Mei lalu. Meski baru tayang satu episode, drama 'Producer' langsung mendapatkan rating yang tinggi.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama KBS bertajuk 'Producer' ini meraih rating dua digit angka untuk episode perdana. Tercatat rating yang diperoleh secara nasional yakni sebesar 10.1%. Sementara menurut TV report, Producer berada di puncak angka 10,5 % dari area kota metropolitan. Rating terbesar disumbang dari penonton Seoul dan Busan.

Menurut Soompi, sekarang ini sangat jarang program yang baru tayang perdana tembus angka viewers 10%. Kesuksesan ini menandai antusiasme penonton yang begitu besar terhadap drama baru KBS ini. Ini pertama kalinya KBS mengangkat tema drama tentang behind the scene kehidupan dan pekerjaan seorang Produser.

Terlebih drama ini diperankan oleh empat bintang populer yang terdiri dari Cha Tae Hyun, Gong Hyo Jin, Kim Soo Hyun dan IU.  Dalam video berdurasi tujuh menit yang dirilis sebelumnya, KBS membocorkan peran dan karakter keempat pemeran utamanya. Ra Joon Mo (Cha Tae Hyun) adalah seorang produser untuk variety show kenamaan KBS '1 Night 2 Days'.  Sementara itu Tak Ye Jin (Gong Hyo Jin) adalah produser untuk acara 'Music Bank' yang terkenal suka marah-marah dan tegas. Baek Seung Chan (Kim Soo Hyun) merupakan anak bawang di stasiun televisi tersebut yang harus mengalami hal-hal bodoh di hari-hari pertamanya bekerja di televisi. Sedangkan IU sendiri tampil sebagai penyanyi cantik dan seksi, Cindy. Sudah pastinya akting mereka membuat para penggemar semakin penasaran.

Meski begitu, ada pula yang meragukan apakah episode kedua drama 'Producer' akan mengalahkan rating episode perdana. Episode kedua nantinya ditayangkan 16 Mei 2015, di stasiun KBS. Drama ini ditayangkan hari Jumat dan Sabtu pada pukul 9:15 pm waktu Korea Selatan.

0 Response to "Episode Perdana Drama Baru Kim Soo Hyun Patahkan Rating K-Drama"